Home / Politik & Hukum / Polres Metro Bekasi Kota Adakan Konferensi Pers Penemuan Mayat Dengan Kondisi Luka Bakar Di Dalam Mobil
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polres Metro Bekasi Kota Adakan Konferensi Pers Penemuan Mayat Dengan Kondisi Luka Bakar Di Dalam Mobil

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190830 WA0057 - Polres Metro Bekasi Kota Adakan Konferensi Pers Penemuan Mayat Dengan Kondisi Luka Bakar Di Dalam Mobil

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Polres metro Bekasi kota adakan konferensi pers di halaman Mapolres metro Bekasi kota.di Jl.Pramuka No.79,Marga Jaya,Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat 17141.

Mengungkap kasus penemuan mayat dengan kondisi terbakar di dalam mobil. Konferensi pers yang di pimpin oleh Wakapolres metro Bekasi kota.akbp Eka Mulyana.sh s.ik.m.si.dan di dampingi Kasat Reskrim Kompol Arman,SIK.MSi.berserta Anggota Polsek Bekasi Timur.iptu Arfa kanit Reskrim dan kasi Humas Aiptu Yayuk.

LensaHukum.co.id - IMG 20190830 WA0059 - Polres Metro Bekasi Kota Adakan Konferensi Pers Penemuan Mayat Dengan Kondisi Luka Bakar Di Dalam Mobil
telah melakukan penanganan TKP kasus penemuan mayat dengan kondisi luka bakar di dalam mobil Innova warna hitam NoPol B.1646.KRO. Sekitar pukul 11.20 WIB di jl. Terusan Topas komplek perumahan pesona metropolitan Rt.010/02 Kel.Bojong Rawa Lumbu Kecamatan Rawa Lumbu, tepatnya di(Samping Masjid Al tauhid/SD IT ISTEC) Jum’at (30.08.2019)

Ada pun Barang bukti,yang di aman kan 1 (satu) unit kendaraan roda 4 mrek Toyota kijang Innova warna hitam No.Pol.B1646 KRO,dan 1 (satu) buah korek gas warna merah tokai,1 (satu) buah botol plastik dalam keadaan menyusut kena panas berukuran 600 ml yang berisikan cairan di duga bensin.

Mayat pertama kali ditemukan seorang saksi bernama Jaja,penjaga Masjid At Tauhid yang berada di dekat lokasi kejadian tersebut. Setibanya saksi bernama Jaja curiga karena mobil tersebut terparkir sejak malam hingga pagi akhirnya, “Jaja bersama warga sekitar,Agus,mencoba membangunkan sopir dengan cara mengetuk-ketuk pintu mobil.

LensaHukum.co.id - IMG 20190830 WA0056 - Polres Metro Bekasi Kota Adakan Konferensi Pers Penemuan Mayat Dengan Kondisi Luka Bakar Di Dalam Mobil” Namun tidak ada respon,hingga diintip oleh kedua saksi dari kaca mobil bagian depan dan terlihat korban duduk di kursi tertunduk, ” karena mobil dalam keadaan terkunci dari dalam,tertera di plat nomor mobil diketahui atas nama RIA JUBELINA PANJAITAN d/a Jalan Bambu Kuning selatan Rt. 04/02 Keluarga Sepanjang jaya kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi. Lalu saksi bernama AGUS menghubungi Polsek Bekasi Timur.

Peristiwa kejadian sekitar pukul 11.45 WIB Polsek Bekasi Timur pimpinan AIPTU. NANANG Bersama 5 anggota lainya datang ke TKP. Sekitar pukul 12:30 WIB. IPTU ACENG PERMANA selaku KSPKT Polres Metro Bekasi Kota bersama tiga anggota Siaga Sat Reskrim dan dua anggota Unit Identifikasi mendatangi TKP. pukul 13.10 WIB kaca mobil bisa di buka atas bantuan tukang montir bengkel,setelah terbuka korban sudah dalam keadaan meninggal dunia posisi duduk di atas jok sopir,korban sudah dalam kondisi terbakar.

keterangan dari saudara maupun Istri korban,bahwa korban HALOMON PANJITAN sering mengeluh dengan penyakit yang saat ini di derita yaitu menghidap penyakit Gula yang mengakibatkan penglihatannya berkurang dan korban sering cekcok dengan istrinya TERISTA SINULINGGA. Sebab kematian keracunan sisa pembakaran yang tidak sempurna (cocarbon monoksida) sehingga mengakibatkan mati lemas.

 

 

 

( SULE / MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.