Home / Nasional / Kapolda Menghadiri Pengukuhan DPC HIPAKAD Pelantikan Rayon Kabupaten Bekasi Dan Bekasi Kota
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolda Menghadiri Pengukuhan DPC HIPAKAD Pelantikan Rayon Kabupaten Bekasi Dan Bekasi Kota

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190901 053949 Gallery - Kapolda Menghadiri Pengukuhan DPC HIPAKAD Pelantikan Rayon Kabupaten Bekasi Dan Bekasi Kota

 

LENSA HUKUM

BEKASI KOTA

Ormas HIPAKAD mengadakan pengukuhan dan pelantikan DPC rayon – rayon bekasi kota dan kabupaten Bekasi yang di adakan gedung patriot Pemda bekasi Sabtu,(31/08/2019).

Acara tersebut di hadiri .kapolda metro jaya ,
pangdam diwakili oleh aster walikota di wakili sekda ,dan Kapolres metro Bekasi.

Stetmen dari Kapolda metro jaya Irjen Gatot Eddy Pramono,memaparkan tentunya dengan keberdaan 0rmas ini,turut dengan keberadaan ormas ini turut juga membantu apa yang menjadi program -program pemerintah daerah yang sudah menjadi HIPAKAD untuk bekasi,apa lagi dia punya HIPAKAD organisasi dari tingkat pusat dan kabupaten,kita dan propinsi jaringannya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190901 WA0002 - Kapolda Menghadiri Pengukuhan DPC HIPAKAD Pelantikan Rayon Kabupaten Bekasi Dan Bekasi KotaKuat sekali bisa menghimbau teman – teman HIPAKAD ini bersama mayarakat nari kita jaga Kesatuan dan kesatuan bangsa kita jaga kondiritas dari ganggun apaun. Dari gangguan kondiritas, ganguan keamanan lain atau akhirnya pihak- pihak tertentu yang sengaja propokasi di media sosil yang tujuanya indegritas, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190901 WA0002 1 - Kapolda Menghadiri Pengukuhan DPC HIPAKAD Pelantikan Rayon Kabupaten Bekasi Dan Bekasi KotaTerkait hoaxs mari kita bijak mengunakan medasosial kalau ada berita – berita itu kita klarifikasi dulu. Jangan terhasut dan terprovokasi. Kalau kita tau berita ini hoaxs Jagan di sebarkan dan kalau berita itu baik dan benar dan berguna bagi masyarakat silahkan di sebarkan. Karna kalau kita hoaxs kita turut menyebarkan,kalau masyarakat tidak tahu ini ternyata berbahaya. Untuk masalah di Papua sudah ada yang menaganin yaitu mabes TNI,Mabes polri. Kita berharap situasinya cepat segera kondusip,cepat pulih saat kita bisa kembali bersama saudara – saudara kita dari Papua bersama – sama membangun derah yng kondusip pungkasnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.