Home / Sosial & Budaya / DPC HIPAKAD Kota Bekasi Dan Kab.Bekasi Resmi Di Lantik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

DPC HIPAKAD Kota Bekasi Dan Kab.Bekasi Resmi Di Lantik

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190901 WA0065 1 - DPC HIPAKAD Kota Bekasi Dan Kab.Bekasi Resmi Di Lantik

KOTA BEKASI

LENSA HUKUM
Acara pelantikan DPC kota dan kab ,Bekasi di selegarakan di Plaza Patriot Pemkot Bekasi, Jalan A.Yani No. 1 Kota Bekasi, Sabtu (31/8/2019).di hadiri Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel.Inf.Jakcy Ariestanto dan Kapolda Metro Jaya Irjend Gatot Eddy Pramono menghadiri  pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dan pelantikan rayon – rayon Kota dan Kabupaten Bekasi,(31/08/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20190901 WA0062 - DPC HIPAKAD Kota Bekasi Dan Kab.Bekasi Resmi Di LantikPelantikan dan pengukuhan DPC dan Rayon HIPAKAD Kota Depok tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum HIPAKAD Hariara Tambunan disaksikan juga oleh Komandan Kodim 0507/Bekasi Kota,Letkol (Inf) Rama Pratama, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes (Pol) Indarto, Sekda Kota Bekasi,Renny Hendrawati dan seluruh pengurus dan anggota HIPAKAD lainnya.

Sambutan demi sambutan di berikan dari Kapolda dan sekda,bahkan Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190901 WA0064 - DPC HIPAKAD Kota Bekasi Dan Kab.Bekasi Resmi Di LantikHarapan selanjutnya diungkapkan Ketua DPC HIPAKAD Kota/Kab Bekasi Qomarudin
Sebenarnya saya cukup terharu dengan acara ini bisa berjalan baik dan di hadiri pejabat tinggi Kapolda ,sekda ,Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya. Dan semangat teman – teman ini cukup luar biasa dan setiap kali ada pertemuan tidak kurang lebih dari 30 orang yang hadiri dan setiap ada rapat pengurus,saya bangga semagat teman – teman. Soliderita nya sangat luar biasa. Dari Cikarang ,tambun,Tarumajaya itu cukup jauh ini membuat saya semangat bersama – sama maju dengan teman – teman. Saya yakin kebersamaan yang di bangun ini akan bisa membesar kan Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dan tidak mustahil kebersamaan ini sejahtera menuju anak kolong .

Untuk meningkatkan kesejahteraan teman – teman tentu akan bekerja sama. Kebetulan s DPP sudah membentuk koperasi dan kemaren kita sudah mau bentuk UKM kerja sama. Tetapi memang ada kendala pendanaan,sementara kita akan kerja Sama dengan DPP yang sudah membentuk koperasi. Kemaren sudah kita banggun komunikasi kedepan mugkin akan pelatihan – pelatihan dulu baru setelah itu baru UKM, ” Pungkasnya.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.