Home / Sosial & Budaya / Warga Kota Bekasi Melaksanakan Acara Parade Tauhid
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Warga Kota Bekasi Melaksanakan Acara Parade Tauhid

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190903 061504 Gallery - Warga Kota Bekasi Melaksanakan Acara Parade Tauhid

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Pelaksanaan Parade Tauhid Bekasi Raya dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah,alhamdulillah berlangsung sukses pada hari Ahad (minggu),(01 September 2019.

Memulai start dari Islamic Center Bekasi,dengan menggunakan kendaraan roda dua dan mobil ribuan umat Islam dan warga Bekasi melakukan pawai sambil membawa Bendera Tauhid dan mengagungkan kalimat  ” Laa Ilaaha Ilallah Muhammadur Rasulullah “.

Para Ulama,Habaib,Kyai,Ustadz,pimpinan Ormas Islam seperti dari PA 212 dan FPI,Pimpinan Majlis Taklim dan aktivis Islam semua tumpah ruah mengikuti Parade Tauhid yang berlangsung dengan tertib ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20190903 WA0012 - Warga Kota Bekasi Melaksanakan Acara Parade TauhidSaat di wawancarai salasatu yang mengikuti Parade Tauhid,sangat bahagia dengan diadakan pawai Parade Tauhid menyambut 1 Muharram 1441 Hijriyah. Harapan semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi,kalo bisa diadakan pagi hari biar gak terlalu panas, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.