Home / Sosial & Budaya / Kapolsek Pulosari : Pak Polisi Sahabat Anak-anak… Jangan Takut Ya!
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolsek Pulosari : Pak Polisi Sahabat Anak-anak… Jangan Takut Ya!

LensaHukum.co.id - Iptu Ketut Astawa menyambangi Anak anak TK dan PAUD - Kapolsek Pulosari : Pak Polisi Sahabat Anak-anak... Jangan Takut Ya!
Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa menyambangi Anak-anak TK dan PAUD

 

LensaHukum.co.id, Pemalang – Kapolsek Pulosari bersama dengan Muspika Kec. Pulosari melaksanakan Pembukaan lomba mewarnai dan parenting di kampung warna-warni Desa Jurangmangu, Senin (07/08/2017).

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72, PPHBN Kec.Pulosari melaksanakan kegiatan lomba mewarnai dan parenting tingkat anak-anak TK dan PAUD Se Kecamatan Pulosari dengan jumlah peserta 475 orang bertempat di Kampung warna-warni Desa Jurangmangu.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa menyambangi Anak-anak TK dan PAUD yang sedang melaksanakan lomba serta menyapa dengan penuh ceria sembari berkata “Pak Polisi Sahabat Anak-anak….Jangan Takut Ya..” Kata Kapolsek. Dan ternyata Banyak Anak-anak yang tidak takut dengan Pak Polisi malahan minta foto dan bersalaman dengan pak Polisi sebagai Kenang-kenangan.

Selain itu Kapolsek Pulosari juga berpesan kepada para orang tua peserta lomba agar tidak lagi menakut-nakuti para anak-anaknya dengan kata-kata “kalo nakal ditangkap Pak Polisi” hal ini dapat mengakibatkan gangguan Psikis kepada anak bahwa Polisi adalah sosok yang menakutkan. Namun dengan adanya Pendekatan seperti yang di lakukan Kapolsek Pulosari dapat merubah stigma dari sosok yang menakutkan menjadi sosok yang baik. (Sudarno)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.