Home / Nasional / Operasi Patuh Jaya Polres Bekasi Berjalan Tertib Bersama Wakasat Lantas

Operasi Patuh Jaya Polres Bekasi Berjalan Tertib Bersama Wakasat Lantas

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190905 WA0120 - Operasi Patuh Jaya Polres Bekasi Berjalan Tertib Bersama Wakasat Lantas

 

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2019 di seluruh wilayah hukumnya mulai dari tanggal 29 Agustus – 11 September 2019.

Jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota memfokuskan Operasi Patuh Jaya 2019 Salah satunya Polres Metro Bekasi Kota menggelar Operasi Patuh Jaya dihari ke 7 sejak 29 Jadwal Operasi Patuh Jaya 2019 dilaksanakan selama 14 hari. Operasi dimulai Kamis,29 Agustus 2019 hingga Rabu,11september 2019.

Menurut Wakalantas Kompol.Mustamal,kegiatan Operasi Patuh Jaya sudah berjalan tujuh hari dan target operasi adalah pengguna jalan kendaraan roda 2 dan roda 4 yang tidak melengkapi dokumen kendara Helm,SIM,dibawah umur dan tidak mematuhi rambu – rambu lalu lintas.

LensaHukum.co.id - IMG 20190905 WA0121 - Operasi Patuh Jaya Polres Bekasi Berjalan Tertib Bersama Wakasat LantasAdapun,kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Sehingga tercipta situasi lalu lintas yang aman,tertib dan lancar, ” Ucapnya.

3. Sasaran Operasi Patuh

Pelanggaran yang disasar dalam Operasi Patuh 2019 ada 7 poin. Namun,Polda Metro Jaya memfokuskan pada 3 poin,yakni pengemudi lawan arus, menggunakan rotator atau sirine yang bukan peruntukannya dan pengemudi di bawah umur.

Kadang juga kita peringatkan supir grep yang suka melihat order pesanan sambil bawa motor itu juga kita amankan dan kita kasih peeigatan tentang bahayanya di jalan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190906 004921 Gallery - Operasi Patuh Jaya Polres Bekasi Berjalan Tertib Bersama Wakasat LantasAlhamdulilah operasi di wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota berjalan lancar dan kondusif dan setiap kegiatan kita laporkan ke Polda setiap harinya,” terangnya.

Sebelum melakukan Operasi Patuh Jaya seluruh anggota bertugas sudah di breafing agar tetap menjaga keharmonisan dengan masyarakat. Jika masih ada anggota yang arogan masyarakat pun dapat melaporkan ke Propam agar nantinya dapat ditindak, ” Ujar,Wakalantas.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190917 WA0087 - Pangdam IV Sambut Satgas Yonif Raider 408 / Sbh Dari Tugas Pamtas RI - RDTL

Pangdam IV Sambut Satgas Yonif Raider 408 / Sbh Dari Tugas Pamtas RI – RDTL

  LENSA HUKUM SEMARANG – JAWA TENGAH Setelah bertugas selama sembilan bulan melaksanakan tugas Operasi …

Tinggalkan Balasan