Home / Peristiwa / Pemuda 22 tahun Mati Di Tiang Gantung
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemuda 22 tahun Mati Di Tiang Gantung

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190906 WA0005 - Pemuda 22 tahun Mati Di Tiang Gantung

LENSA HUKUM

BANTAR GEBANG – KABUPATEN BEKASI
Seorang pria yang bernama Taji Iswanto 22 tahun beralamat,jalan gembira ujung,Kelurahan Guntur kecamatan setia Budi Jakarta Selatan. Mayat sosok pemuda ini di temukan tergantung kaku,Jum,at (06 September 2019) di rumah kosong sudah tidak bernyawa yang beralamat,di jalan cipta karya 2 RT 10 rw 07 perumahan PU Sapta taruna IV kelurahan sumur batu kecamatan Bantar gebang kota Bekasi Jawa barat,(05/09/2019).

Almarhum taji Iswanto memang sudah lama ikut kakek dan nenek (sagiman dan raipah) di perumahan PU jalan cipta karya 2 RT 10 RW 07 sumur batu kecamatan Bantar gebang kota Bekasi Jawa barat dan keberadaan nya memang sudah di ketahui ketua RW setempat.

LensaHukum.co.id - IMG 20190906 WA0006 - Pemuda 22 tahun Mati Di Tiang GantungMenurut Sutedi ketua RW 07 dirinya di beritahu kan oleh nenek almarhum setelah subuh sehingga Sutedi ketua RW 07 sangat kaget saat di beritahu tentang kejadian tersebut. Ketika di mintai keterangan oleh awak media di tempat kejadian dengan kesigapan Sutedi dan linmas setempat langsung menghubungi pihak berwajib untuk tindakan selanjutnya.

Tidak membutuhkan waktu lama tim dari pospol sumur batu yang dipimpin oleh kapospolnya Ipda Warsidi tiba di tempat kejadian,di susul dari Polsek Bantar gebang serta tim identifikasi dari polres kota Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20190906 WA0007 - Pemuda 22 tahun Mati Di Tiang GantungDalam waktu cepat sehingga mayat sudah bisa di turunkan dan langsung di lakukan sidik jari oleh tim identifikasi polres metro Bekasi kota.

Untuk memastikan sebab kematian almarhum taji Iswanto,maka jenazah harus di otopsi luarnya saja di RSUD kota Bekasi, ” Ucap kapospol IPDA Warsidi,menjelaskan ke keluarganya,saat di konfirmasi oleh awak media Bhayangkara perdana news.

LensaHukum.co.id - IMG 20190906 WA0008 - Pemuda 22 tahun Mati Di Tiang GantungJenazah di bawa ke RSUD mengunakan mobil ambulance gratis milik inpentaris kelurahan sumur batu berikut supir nya hingga pemakaman. Semua proses berjalan lancar dan aman baik dari birokrasi mau penanganan.

kami dari pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih,atas bantuan bapak ibu semua yang telah membantu ini semua, ” Ujar sagiman.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.