Home / Sosial & Budaya / Hut Ke 2 Tahun Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi Bertema Menyongsong Era Industri 4,0

Hut Ke 2 Tahun Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi Bertema Menyongsong Era Industri 4,0

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190907 WA0092 - Hut Ke 2 Tahun Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi Bertema Menyongsong Era Industri 4,0LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Menginjak usia ke 2 tahun dan terbilang muda, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi menggelar Tasyakuran bertempat di Sekretariat Jalan KH Noer Ali Kalimalang Bekasi Selatan,Sabtu (07/09/2019).

Acara yang dihelat sederhana ini dihadiri berbagai kalangan yakni,Ketua PP Kota Bekasi Aries Budiman,Ketua TWUP4 Pemkot Bekasi Prof.Benny Tunggul,Perwakilan Humas Pemkot Bekasi Indah Indri,Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol.Erna Ruswing,Pengurus Pusat IWO dan rekan-rekan media.

Di hari jadi ke 2 kali ini tema yang diusung adalah ” Menyongsong Era Industri 4.0 Cepat Tepat Akurat,IWO Kota Bekasi berharap seluruh SDM bisa mengembangkan ilmu jurnalistik.

LensaHukum.co.id - IMG 20190907 WA0091 - Hut Ke 2 Tahun Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi Bertema Menyongsong Era Industri 4,0Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendy Kurniawan menyampaikan ucapan syukurnya kepada SWT karena bisa mengadakan tasyakuran hari jadi IWO yang ke 2.

” Saya ibaratkan,IWO Kota Bekasi ini masih anak bayi yang tertatih tatih yang masih mencari jati diri. meski begitu,saya tetap akan buat pondasi untuk kemajuan IWO ini.” katanya.

” Satu tahun pertama capaian yang kita adalah fokus buat legalistas organisasi dan Alhamdulillah semuanya sudah terlaksana, ” imbuhnya.

Selaku pimpinan,dirinya tetap fokus pada program-program yang akan dicanangkan oleh IWO ke depannya. Salah satunya adalah pelatihan jurnalistik di tahun ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20190907 WA0090 - Hut Ke 2 Tahun Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi Bertema Menyongsong Era Industri 4,0Dirinyapun berharap Pemerintah Kota Bekasi mencabut Peraturan Walikota (Perwal) Kota Bekasi No 32 Tahun tentang pers karena menurut saya itu pengkotak kotakan kepada wartawan.

Wali Kota Bekasi melalui Kasubag Humas Pemkot Bekasi Indah menyampaikan, ” Ucapan selamat atas tasyakuran IWO Kota Bekasi yang ke 2 “.

” Kita doakan IWO ini tetap sukses,Jaya dan konsisten. Mudah mudahan keberadaan IWO ini bisa mengedukasi melalui pemberitaan yang positif untuk membangun Kota Bekasi. ” imbuhnya.

Ia juga berharap keberedaan IWO Kota Bekasi bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Bekasi demi terwujudnya Kota Bekasi,Maju,Sejahtera,Ihksan, cerdas dan.Harmonis

” Sebagai Kontrol Sosial, Pemkot siap dikeritik asal keritik membangun dan beritanya juga berimbang, ” Ujarnya.

Sementara Anggota DPRD kota Bekasi Arwis Sembaring menyampaikan, ” Ucapan selamat atas hari jadi ke 2 untuk IWO Kota Bekasi. ”

” Seluruh anggota mudahan- mudahan bisa bertambah dan besar,maju dan sebagai penyeimbang dalam hal kontrol sosial. Selamat ulang tahun bagi IWO. ” katanya.

 

 

 

( SULE )

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190915 WA0036 - Peringati 10 Muharram 1441 Hijriah Majelis Ta'Lim Ummul Akhyar Santuni Anak Yatim Dan Doa Bersama

Peringati 10 Muharram 1441 Hijriah Majelis Ta’Lim Ummul Akhyar Santuni Anak Yatim Dan Doa Bersama

  LENSA HUKUM DESA SUKARAYA – KABUPATEN BEKASI Dalam rangka memperingati 10 Muharam 1441 H.Majelis …

Tinggalkan Balasan