Home / Sosial & Budaya / Meriahnya Anniversary Ke 4 Grand Livina Club indonesia (GRAVINCI) Juang Di Hotel Swiss Berlin Karawang

Meriahnya Anniversary Ke 4 Grand Livina Club indonesia (GRAVINCI) Juang Di Hotel Swiss Berlin Karawang

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190908 201433 Gallery - Meriahnya Anniversary Ke 4 Grand Livina Club indonesia (GRAVINCI) Juang Di Hotel Swiss Berlin Karawang

 

LENSA HUKUM 

KARAWANG

Maju karawang (JUANG) salah satu Club Mobil Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) di Karawang yang selalu exist dan tambah solid.

” Kebersamaan Dalam Silaturahmi Kunci Dari Kekompakan “. Solideritas tinggi yang terbangun di antara member Juang di buktikan dengan terselenggaranya Aniversary yang ke 4 (empat) yang di selenggarakan di hotel swiss berlin Sabtu (07/09/2019) dengan meriah yang di hadiri kurang lebih 100 (seratus) member yang hadir.

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190908 201412 Gallery - Meriahnya Anniversary Ke 4 Grand Livina Club indonesia (GRAVINCI) Juang Di Hotel Swiss Berlin KarawangAcara tersebut di awali dengan konvoi bersama dengan titik start dari bengkel resmi Nisan Karawang dan finish di hotel swiss berlin,acara tersebut di mulai pukul (14:00 wib) di buka dengan sambutan oleh ketua panitia pelaksana (Ketuplak) dan di isi juga dengan beberapa games yang di ikuti oleh para member Juang dalan permainan dengan berhadiah dari para sponsor.

Acara inti Aniversary itu sendiri di isi dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang di lakukan oleh Ketua Chapter Juang,Om Yoko sebagai ketua Chapter Juang dalam sambutannya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh member Juang yang sudah bisa meluangkan waktunya untuk ikut berpartisipasi demi terselenggaranya acara Aniv Gravinci Juang yg ke 4 (empat).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190908 201716 Gallery - Meriahnya Anniversary Ke 4 Grand Livina Club indonesia (GRAVINCI) Juang Di Hotel Swiss Berlin KarawangDan ucapan terima kasih juga kepada semua seponsor yang sudah memberikan dukungannya di hari aniversary (GRAVINCI JUANG) yang ke 4, ” Ucap,Yoko Chapter Gravinci Juang (Maju Karawang). Salam (PTB) persaudaraan tanpa batas.

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190915 WA0036 - Peringati 10 Muharram 1441 Hijriah Majelis Ta'Lim Ummul Akhyar Santuni Anak Yatim Dan Doa Bersama

Peringati 10 Muharram 1441 Hijriah Majelis Ta’Lim Ummul Akhyar Santuni Anak Yatim Dan Doa Bersama

  LENSA HUKUM DESA SUKARAYA – KABUPATEN BEKASI Dalam rangka memperingati 10 Muharam 1441 H.Majelis …

Tinggalkan Balasan