Home / Uncategorized / Pemerintah Desa Karang Setia Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Dan Santunan 123 Anak Yatim

Pemerintah Desa Karang Setia Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Dan Santunan 123 Anak Yatim

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190910 WA0024 - Pemerintah Desa Karang Setia Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Dan Santunan 123 Anak Yatim

LENSA HUKUM

KARANG SETIA – KABUPATEN BEKASI

Memperingati 1 Muharram Pemerintahan Desa Karang Setia menggelar acara Tabligh Akbar memperingati Hari Besar Islam 1 Muharram 1441 H sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu,acara yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Karang Setia,Kecamatan Karang Bahagia,Kabupaten Bekasi,pada Senin (09/09/2019) malam.

Acara yang di hadiri oleh beberapa Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan karang Bahagia,perwakilan dari Kapolsek Cikarang Utara,Perwakilan Dari Kecamatan Karang Bahagia , Dan para tokoh agama,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda,serta ratusan warga yang ada di sekitar,turut serta hadir memadati acara yang berlangsung.

LensaHukum.co.id - IMG 20190910 WA0027 - Pemerintah Desa Karang Setia Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Dan Santunan 123 Anak YatimAcara di isi dengan Penampilan para pemuda dan pemudi Desa Karang Setia dari Tim Qosidah dan Tim Hadroh.

Adapun penceramah yaitu : KH Tatang Khoerudin (Ustadz Vijay – Karawang),Bunga Aulia Putri (Da’i Cilik – Karang Setia),Ustadz Yusuf Syahrudin,S.Pd.I ,Sebagai Qori.

Kades Karang Setia Armat menyampaikan dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada instansi Pemerintah Desa Karang Setia,yang begitu kompak dalam memeriahkan acara ini,baik itu dari Ketua BPD dan anggotanya.

LensaHukum.co.id - IMG 20190910 WA0025 - Pemerintah Desa Karang Setia Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Dan Santunan 123 Anak YatimLanjutnya ” Para pemuda dan pemudi khususnya yang berada di wilayah Desa Karang Setia,bekali lah diri dengan ilmu agama,jadikan pondasi untuk kehidupan.

“ Namun saya yakin para generasi muda ini memahami mana yang memang harus di lakukan dan tidak,karena sepantauan saya mereka begitu sangat antusias bila ada acara Hari Besar Islam”. Ucapnya Armat Selaku Kades.

LensaHukum.co.id - IMG 20190910 WA0026 - Pemerintah Desa Karang Setia Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Dan Santunan 123 Anak YatimAcara berlangsung dengan khidmat,di tambah tausiyah yang telah menyiram qolbu,dengan memberikan pandangan untuk kaum muda agar lebih berhati-hati dalam setiap langkahnya.

Kami berharap agar para orangtua lebih mementingkan pendidikan agama dari pada anak bermain gadget agara kelak anak-anak kita menjadi anak yang shaleh dan shalehah, berbakti kepada kedua orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa.” pungkas Armat kepala desa karang setia.

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190701 WA0142 - Polres Bekasi Kota Rayakan Hut Bhayangkara ke-73 diLanjut Upacara Krop Kenaikan Pangkat

Polres Bekasi Kota Rayakan Hut Bhayangkara ke-73 diLanjut Upacara Krop Kenaikan Pangkat

  LENSA HUKUM KOTA BEKASI Porlesto metro Bekasi merayakan HUT Bayangkara Senin tanggal 01 juli …

Tinggalkan Balasan