Home / Sosial & Budaya / Jalan Penghubung 2 Desa Baru Di Cor Rusak Akibat Pengendara Roda Empat Nekat Terobos Saferty Jagaan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Jalan Penghubung 2 Desa Baru Di Cor Rusak Akibat Pengendara Roda Empat Nekat Terobos Saferty Jagaan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190914 WA0050 - Jalan Penghubung 2 Desa Baru Di Cor Rusak Akibat Pengendara Roda Empat Nekat Terobos Saferty Jagaan

LENSA HUKUM

KARANG RAHAYU – KABUPATEN BEKASI

jalan proklamator jalan penghubung antara 2 desa yaitu karang rahayu dan desa karang sari merupakan akses jalan alternatif untuk para pengendara yang melintas untuk menuju arah kampung pule,lemah abang dan arah jalan menuju kecamatan kedung waringin(14/09/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20190914 WA0052 - Jalan Penghubung 2 Desa Baru Di Cor Rusak Akibat Pengendara Roda Empat Nekat Terobos Saferty JagaanPasalnya jalan tersebut baru 1 hari di kerjakan pengecoran,akan tetapi para pengendara roda empat nekat melintasi jalan tersebut padahal jalan tersebut baru selesai di kerjakan dan belum kering benar.

Dalam pantauan awak media di lokasi bahwasanya memang benar jalan yang baru selesai di cor itu sudah ada jagaan untuk tidak boleh di lalui kendaraan roda empat untuk sementara karena jalan blm kering dan belum bisa di lintasi oleh kendaraan roda empat.

LensaHukum.co.id - IMG 20190914 WA0053 - Jalan Penghubung 2 Desa Baru Di Cor Rusak Akibat Pengendara Roda Empat Nekat Terobos Saferty JagaanAR Sebagai warga setempat juga menyayangkan tindakan pengendara roda 4 yang melintasi jalan tersebut terbilang nekat,pasalnya jalan tersebut baru 1 hari selesai dikerjakan dan masih basah alangkah baiknya tunggu sampai benar-benar kering dan bisa di lewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat,ini kan jalan buat kepentingan bersama jadi,Saya berharap pengendara yang melintas harus sedikit sabar karena jalan masih basah ” Ujar AR warga setempat.

LensaHukum.co.id - IMG 20190914 WA0051 - Jalan Penghubung 2 Desa Baru Di Cor Rusak Akibat Pengendara Roda Empat Nekat Terobos Saferty JagaanSG selaku wakil ketua LSM LASKAR NKRI sebagai control social menambahkan bahwasanya jalan tersebut harus di netralkan dahulu untuk pengendara roda empat karena dalam pantauan saya selaku social control bahwa jalan tersebut belum kering betul & jika pengendara nekat melintas maka jalan tersebut akan rusak kembali karena baru 1 hari di cor,hanya pengendara roda dua yang boleh melintas.

Masih GS,nanti kalau pengendara nekat melintas dan jalan yang baru di cor rusak di sangkanya pemborong tidak benar dalam mengerjakan proyek tersebut padahal memang benar si pengendara tersebut yang bandel & tetap nekat melintas. ” Pungkas,GS selaku wakil ketua LSM LASKAR NKRI memantau di lapangan.

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.