Home / Sosial & Budaya / Dishub Bersihkan Terminal Kota Bekasi Gelar K3
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dishub Bersihkan Terminal Kota Bekasi Gelar K3

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190915 WA0066 - Dishub Bersihkan Terminal Kota Bekasi Gelar K3

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Dinas perhubungan terminal kota Bekasi,mengadakan k3 kebersihan ke indahan ke tertibkan upaya ini di laksanakan setiap Jumat Sabtu. Di mulai jam 8:wib sudah jam 9 wib,Jumat (13/09/2019).

Kanit Kebersihan Terminal Bus Induk Kota Bekasi,Mulyadi memaparkan bahwasanya kita setiap Jumat dan Sabtu mengadakan K3 dan bersihkan sampah yang ada di area terminal berserta jajaran nya sekitaran satu jam kita adakan k3.

LensaHukum.co.id - IMG 20190915 WA0067 - Dishub Bersihkan Terminal Kota Bekasi Gelar K3Kita suda berupaya semaksimal mugkin untuk terminal ini bersih. Kadang memang manusianya aja yang SDM nya kurang kadang baru kita bersihkan satu jam sudah ada lagi sampah kita sudah kerja sama dengan PO agar menjaga kebersihan dan memberikan sangsi bagi yang membung sampah sembarangan,kadang kernet ada yang membandel mengabaikan kebersihan, ” Ucapnya.

Persatuan pengurus Oto Bus Terminal atau disebut namanya PPOT,kita undang sosialisasi untuk menyeleggarakan kebersihan sehari dua hari berjalan besoknya. Begitu lagi,Ini lah kurangnya kesadaran manusia kepada kebersihan keindahan, ” Pungkasnya .

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.