Home / Nasional / Ibu Negara Kunjungi Kelurahan Bahagia Kabupaten Bekasi Dalam Rangka Edukasi Gerakan Indonesia Bersih
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ibu Negara Kunjungi Kelurahan Bahagia Kabupaten Bekasi Dalam Rangka Edukasi Gerakan Indonesia Bersih

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190916 WA0063 - Ibu Negara Kunjungi Kelurahan Bahagia Kabupaten Bekasi Dalam Rangka Edukasi Gerakan Indonesia Bersih

LENSA HUKUM

KELURAHAN BAHAGIA

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Wakil Presiden. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan Tiba berkunjung ke Kantor Sekretariat Rw 30 Kelurahan Bahagia,Kecamatan Babelan,Kabupaten Bekasi. Kunjungan Ibu Negara beserta rombongan ke Babelan dalam rangka Edukasi Gerakan Indonesia Bersih,Senin (16/09/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20190916 WA0067 - Ibu Negara Kunjungi Kelurahan Bahagia Kabupaten Bekasi Dalam Rangka Edukasi Gerakan Indonesia Bersihdan pihak jajaran Polres Metro Bekasi Kabupaten telah menyiapkan ratusan personil untuk mengamankan dan mengkondisikan keamanan serta situasi pada saat Ibu Negara RI dan Rombongan memasuki wilayah Kecamatan Babelan,Selain itu personil dari kesatuan TNI dan Paspampres pun dikerahkan untuk membantu dalam menjaga keamanan dan ke setabilan situasi oleh Ibu Negara Iriana Setelah kegiatan kunjungan kerja selesai. Rencananya Ibu Negara Iriana dan Ibu Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan akan kembali ke Istana Negara.

LensaHukum.co.id - IMG 20190916 WA0066 - Ibu Negara Kunjungi Kelurahan Bahagia Kabupaten Bekasi Dalam Rangka Edukasi Gerakan Indonesia Bersihibu negara saat meninjau sungai di wilayah babelan,saya bersama rombongan dan ibu ibu PKK Bebelan Bekasi untuk melihat situasi sungai yang ada di babelan tadi. Ternyata masih kotor sekali, berkat kerja sama ibu ibu berserta lingkungan Rt. Rw di Kelurahan Bahagia tadi sudah di bersihkan dengan alat berat eskalator insyaallah nanti bisa bersi semuah dan bertahab sepanjang 3 kilo dan di situh banyak rumah yang ada di pinggir pinggir sungai dan ini juga tadi bersiolisasi para siswa siswi menanggulangi sampah plastik hari ini tadi hasil ibu rumah tangga yang di daur ulang bsa di jual, ” Ucap ibu negara.

 

 

 

( SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.