Home / Sosial & Budaya / Warga Beji Tengah Kab.Pemalang Melakukan Santunan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Warga Beji Tengah Kab.Pemalang Melakukan Santunan

LensaHukum.co.id - Pembagian Hadiah di Kebahagian Pemuda Pemudi Beji Tengah di HUT RI Ke 72 - Warga Beji Tengah Kab.Pemalang Melakukan Santunan
Penyerahan Bantuan Pemuda Pemudi Beji Tengah di HUT RI Ke-72

 

LensaHukum.co.id, Pemalang – Alhamdulillah, bersama pemuda kita berkarya acara malam ini yang diadakan warga atau pemuda pemudi Beji Tengah, Kelurahan Beji, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang berjalan dengan lancar. (16/08/2017)

Diawali dengan gelar doa bersama pada pukul 21.00 WIB, setiap warga tak peduli usia, anak anak hingga orang dewasa memenuhi tempat yang di sediakan oleh panitia.

Kegiatan diawali dengan Do’a bersama yang di pimpin oleh ustad  setempat, dalam do’a tersebut mengharap agar Indonesia selalu Jaya, masyarakatnya selalu guyub Rukun.

Setelah selesai do’a bersama, semua warga menyantap hidangan bersama hidangan yang telah tersedia. Terlihat begitu indah melihat pemandangan warga yang rukun melakukan kegiatan bersama.

“Adapun acara syukuran yang dilaksanakan malam ini juga berkat dukungan dan partisipasi warga dan seluruh pemuda pemudi Beji Tengah, meskipun dengan penuh kesederhanaan, acara tetep khusuk dan lebih meriah”, ujar Adi Supriadi wakil ketua panitia.

Selanjutnya atas nama panitia kami ucapkan banyak terimaksih kepada pemuda pemudi dan kususnya warga beji tengah yang sudah membantu baik materi atau pikiran dan alhamdulillah dana tersisa atas kesepakatan bersama kami sumbangkan ke musholah Al-Muhyidin” jelasnya.

Warga dan pemuda pemudi yang hadir mengikuti acara demi acara dengan penuh semangat dalam kebersamaan. Acara formal agak berbeda dengan tahun kemarin, karenanya acara yang dilakukan sangat sederhana.

“Semoga acara syukuran ini menambah kecintaan kita terhadap tanah air yang kita cintai serta menumbuhkan semangat dalam diri kita untuk berpartisipasi dalam membangun Negara tercinta ini, dan terjalin persatuan antara sesama warga kami,ungkapnya. ( Sudarno )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.