Home / Sosial & Budaya / Polres Metro Bekasi Survei Lokasi Syuting Edukasi Di Kali Rasmi Karang Setia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polres Metro Bekasi Survei Lokasi Syuting Edukasi Di Kali Rasmi Karang Setia

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190918 WA0046 - Polres Metro Bekasi Survei Lokasi Syuting Edukasi Di Kali Rasmi Karang Setia

LENSA HUKUM

KARANG BAHAGIA – KABUPATEN BEKASI

Polres Metro Bekasi survey lokasi syuting Edukasi dikali Rasmi Karang Bahagia angkat potensi wisata perdesaan(17/09/2019)

Direncanakan akan menjadi lokasi syuting kali kalenan Rasmi yang berada perbatasan dua desa : karang Rahayu dan karang setia diproduksi oleh kerja sama bhayangkari polda metro dengan Dinas pendidikan.Survey lokasi syuting yang dimulai pada Selasa (17/09/2019) rencana lokasi syuting diantaranya di area kalenan Rasmi diperbatasan dua Desa kecamatan karangbahagia Kabupaten Bekasi

LensaHukum.co.id - IMG 20190918 WA0049 - Polres Metro Bekasi Survei Lokasi Syuting Edukasi Di Kali Rasmi Karang Setia” Mungkin tim dari yayasan kemala Bhayangkari bekerjasama dengan kementrian pendidikan melihat prospek pariwisata dikarang bahagia di media sosial bagus-bagus makanya mereka akan survey lokasi syutingnya, ” kata sekdes Darmadi,sekdes karang rahayu yang kerap di panggil Darma. Saat ditemui dilokasi kali kalenan Rasmi.

Darma mengatakan,jika tim produksi ternyata cocok dengan lokasi syuting dikalenan Rasmi maka pihak produksi akan membuka casting untuk menjaring putra-putri yang mempunyai potensi menjadi pemain dalam FTV tersebut.

“Insyaallah hasil survey lokasi sudah bisa diketahui. Kalau disetujui lokasinya dapat memberikan kesempatan bagi dijadikan media untuk mempromosikan pariwisata kalenan Rasmi ke kancah nasional,saat di konfirmasi awak media.

LensaHukum.co.id - IMG 20190918 WA0047 - Polres Metro Bekasi Survei Lokasi Syuting Edukasi Di Kali Rasmi Karang SetiaKapolres metro Bekasi chandra mengatakan bahwa kedatangannya beliau di kali Rasmi adalah untuk persiapan meninjau dan survey lokasi,karena lokasi tersebut bagus untuk pembuatan film edukasi bahwa di kabupaten bekasi itu masih banyak tempat-tempat yang indah dan ternyata di kabupaten bekasi masih banyak persawahan dengan suasana pedesaan yang masih terasa asri dan indah makanya lokasi tersebut menurut saya cocok untuk pembuatan film edukasi yang bekerjasama antara kemala bhayangkari dengan kementrian pendidikan, ” pungkas,Chandra Kapolres Metro Kabupaten Bekasi.

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.