Home / Peristiwa / Polsek Tambun Mengadakan Press release Kasus Pemerasan Dan Ancaman
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polsek Tambun Mengadakan Press release Kasus Pemerasan Dan Ancaman

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190918 WA0060 - Polsek Tambun Mengadakan Press release Kasus Pemerasan Dan Ancaman

LENSA HUKUM

TAMBUN – KABUPATEN

Unit Reskrim tambun Bekasi berhasil melakukan penagkapan terhadap pelaku pemersan dan acaman. Penangkapan dilakukan pada hari Senin tanggal 16 September 2019 pukul 21:30 wib,di jalan Grend lele boleverd perum.Grand wisata desa lambang jaya kecamatan tambun kabupaten Bekasi,Jam 14:00 (18/09/2019).

Keterangan Kapolsek Kompol.Siswo memaparkan Kronologis kejadian,pada saat korban sedang mengendarai sepeda motor dalam kondisi macet di depan Al- Azar kawasan Summarecon Bekasi di hampirin pelaku yang berpura- pura menjadi korban begal kemudian pelaku meminta tolong kepada korban untuk di antar kerumah pelaku.

Sesampai nya di rumah,pelaku turun dari sepeda motor korban lalu masuk kedalam rumah dan mengambil satu bilah pisau dapur yang di simpan di dalam celana pelaku tanpa di ketahui oleh korban.

LensaHukum.co.id - IMG 20190918 WA0062 - Polsek Tambun Mengadakan Press release Kasus Pemerasan Dan AncamanKemudian pelaku meminta diantar kembali oleh korban ke daerah Grend wisatadan setelah tiba di TKP yang pada saat itu kondisinya sedang sepi pelaku mengeluarkan sebilah pisau yang di simpan dalam kantong celananya dan mendogkan pisau tersebut kebahagian perut korban sambil sambil mengancam ” lu turun gak !! Kalau nggak turun lu mati!! Kemudian korban turun lalu berteriak ” tolong ada begal “,Kemudian anggota piket Polsek tambun beserta warga berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti untuk diamankan ke Polsek tambun.

Tempat kejadian Perkara/ waktu kejadian jalan grand lake boleverd perum Grend wisata,desa lambang jaya kecamatan tambun kabupaten Bekasi Senin 16 September 2109 pukul 21:30.

Barang bukti yang berhasil disita:
1, bilah pisau ,1 unit motor Honda Scoopy warna putih nopol: B 6857 URD.

Korban : Fhi ,laki – laki bekasi 18 Desember ,Islam / pelajar , kavling sawah indah kelurahan Margamulya kec kota Bekasi Utara kota Bekasi.

Tersangka : RA, laki- laki , bekasi ,07 Juni 1998 ,Islam / tidak kerja,alamat kelurahan Bekasi Selatan kota Bekasi .

Tersangka RA di jerat pemerasan dan Ancaman sebagai mana di maksud dalam pasal 368 KUHP dengan ancaman pidana paling lama sembilan tahun.

Himbauan Kapolsek tambun kompol siswo kepada masyarakat agar waspada dengan modus yang berpura – pura minta tolong di jalan antar pulang sebelum kita tau dan jelas orang tersebut.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.