Home / Politik & Hukum / Suherman Pembunuh Ayahnya Sendiri Mengalami Gangguan Jiwa Di Tangguhkan Penahanan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Suherman Pembunuh Ayahnya Sendiri Mengalami Gangguan Jiwa Di Tangguhkan Penahanan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190924 WA0027 - Suherman Pembunuh Ayahnya Sendiri Mengalami Gangguan Jiwa Di Tangguhkan Penahanan

LENSA HUKUM

SUKATANI – KABUPATEN BEKASI

Sukatani-kabupaten Bekasi.23/09/2019 Dalam Press Realease polsek sukatani Suherman Warga Kampung Kobak Sumur RT 001/04. Desa Sukamakmur (35 tahun).

Pasalnya motif membunuh ayah kandungnya sendiri Juminta (65 tahun) kini di tangguhkan penahanan di karenakan hasil dari observasi dokter kejiwaan Dr.Henny dari RS.kramat jati,Bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan secara permanen dan sdr SUHERMAN di serahkan kembali oleh pihak keluarga untuk menjalani pengobatan kejiwaan,kini si pihak keluarga membawa sipembunuh ayah kandung nya sendiri,kerumahnya sakit jiwa di daerah Bogor.

Namun proses hukum harus tetap berlanjut, menunggu keputusan penetapan Hakim.Ungkap (AKP Taifur),Kapolsek Sukatani.

LensaHukum.co.id - IMG 20190924 WA0026 - Suherman Pembunuh Ayahnya Sendiri Mengalami Gangguan Jiwa Di Tangguhkan PenahananHarapan keluarga tersangka berharap Suherman sembuh total seperti sediakala dan tidak kurang apapun dan tersangk masih memiliki keluarga dan anak yang masih butuh biaya dari Suherman dan pihak keluarga sendiri kini sudah memaafkan Suherman.

Jejak riwayat Suherman sebagai anak yang baik dari masa kecil,dan di kenal rajin ibadah,tersangka Suherman sempat pernah menjadi pengusaha bos Rongsokan,hingga terjatuh dari usahanya itu dan bercerai dengan istrinya, mungkin karena itulah Suherman mengalami depresiasi dan gangguan jiwa,(23/09/2019).

 

 

( MARIAM )

 

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.