Home / Sosial & Budaya / Fasilitator LPM Setiadarma Rutilahu Pemohon Tidak Pakai Dan Tidak Terima Rekening Pribadi Dan Tidak Terima Uang Tukang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Fasilitator LPM Setiadarma Rutilahu Pemohon Tidak Pakai Dan Tidak Terima Rekening Pribadi Dan Tidak Terima Uang Tukang

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190925 WA0023 - Fasilitator LPM Setiadarma Rutilahu Pemohon Tidak Pakai Dan Tidak Terima Rekening Pribadi Dan Tidak Terima Uang Tukang

LENSA HUKUM

SETIADARMA

Masyarakat yang mendapatkan dana bantuan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) memgelauhkan pada media lensa hukum,bahwasanya pemohon bantuan ruti lahu tidak menerima uang dan tidak buka rekening hanya bantuan matrial saja,(26/09/2019).

Di benarkan dari pemaparan dari Fasilitator Gesang dan LMP jeni,desa setia darama bahwasanya benar dana bantuan dari propinsi sebesar tujuh belas juta Lima ratus dipotong oprasional LPM tiga ratus dan tuju ratus biaya tukang sisa enam belas juta limaratus buat biaya matrial. Rutilahu propinsi 20 rumah,sisanya sudah ada usulan didinas untuk berikut nya dan rehap total sekarang di ambil duluan dan biayanya sama tujuh belas juta lima ratus dan pemohon tidak buka atau pakai rekening dan pemohon tidak di berikan biaya tukang sebesar dua juta lima ratus. Pungkasnya.

Dan matrial peruntukan rutilahu yang siap untuk menyedikan barang dan kirim barang sebelum di bayar,jadi di sini ada aturannya dan MOU,salah satunya matrial siap kirim barang sebelaun termin di bayarkan. Untuk perincian semauh itu sudah di sosialisasi kan di acara sosialisasi semua perumahan yang ada di perbaikan nah,untuk kebutuhan bahan matrial itu utang yang sosialisasi kembali jadi surpai ulang oleh tukan untuk menghitung kebutuhan matrial si,A,si,B,berdasarkan hasil cek lisan surpai awal .

Untuk bon yang tidak di lihatkan total pembayaran atau tanpa tertulis harga itu LPM. Karna uang masuk dan trasfer LPM tidak semua tunai , LPM nantin yang menjelaskan sesuai dengan ceklisan yang di ACC oleh pihak propinsi. Dan kita disini pun bekerja tidak ada gaji hanya upah 300 Ribu di bagi 6 orang.Ucapnya .

Pasal 26 dari juklis rutilahu 2019,laporan pertanggung jawaban sebagai mana di maksud pada ayat (2)
Dengan melapirkan
a.berita acara serah terima.

b. Realisasi rencana anggaran biaya

C.kweitansi dan faktur

d.poto kopy buku tabungan.

4.laporan sebagai mana di maksud pada ayat (1) di sampaikan paling lama 130 hari kalender terhitung sejak tangal bantuan sosial masuk ke dalam rekening kelompok.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.