Home / Sosial & Budaya / Kades Lubang Buaya Apresiasi Kunjungan Ibu Negara Edukasi Indonesia Bersih Dari Sampah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Lubang Buaya Apresiasi Kunjungan Ibu Negara Edukasi Indonesia Bersih Dari Sampah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190925 131436 Gallery - Kades Lubang Buaya Apresiasi Kunjungan Ibu Negara Edukasi Indonesia Bersih Dari Sampah

 

LENSA HUKUM

LUBANG BUAYA – KABUPATEN BEKASI

Kepala desa Yusuf Maulana desa Lubang Buaya kecamatan Setu sangat ter Apresiasi kunjugan ibu Negara Iriana Jokowi ke wilah kabupatrn Bekasi khususnya daerah Babelan,Selasa (24/09/2019).

” Saya sangat setuju ” apa yang di lakukan ibu negara bagaimana kampung menjadi bersih, sungai menjadi bersih, kali menjadi bersih itu sederhana. Kalau ada sesuatu yang ada di kali,terutama yang plastik,kita bisa mengambil. Jadi jangan sungkan mengambil apapun yang ada di jalan yang di kampung,ambillah untuk masukkan (ke tempat) sampah. Nanti tidak akan bisa menumpuk kayak di sungai, ” kata Ibu Iriana .

” Maka dari itu kita jaga lingkungan ” kita dan wilayah kita menjadi bersih dari sampah agar sungai juga tidak tercemar maka buanglah sampah pad tempatnya dan saran Ibu Negara coba kita ikuti karna ini baik buat kita,semuah dari kesadaran masyarakat nya dan kita sebagai kepala desa siap mendukung, ” Ucapnya.

Jangan mengeluh jika musim hujan tiba datang terjadi banjir karna aliran got dan kali penuh dengan sampah,makan dari itu mari kita semuah jaga kebersihan agar di musim hujan datang kita tidak banjir.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.