Home / Nasional / Ribuan Aksi Demo Mujahid 212 Selamatkan NKRI Berlangsung Damai Dan Tertib
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ribuan Aksi Demo Mujahid 212 Selamatkan NKRI Berlangsung Damai Dan Tertib

 

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190928 142037 Gallery - Ribuan Aksi Demo Mujahid 212 Selamatkan NKRI Berlangsung Damai Dan Tertib

LENSA HUKUM

JAKARTA PUSAT

Aksi Mujahid 212 selamatlan NKRI Yang tertip dan damai. agenda utama aksi adalah melakukan longmarch dari Bundaran HI menuju Istana Negara. Namun setelah berdialog dengan pihak keamanan akhirnya aksi dipusatkan di area Patung Kuda. Sabtu (28/09/2019)

baru saja Habib Hamid bin Abdullah Alkaff memberikan ceramah. Beliau mendoakan Habib Rizieq Shihab dan umat Islam yang istiqomah agar selalu dilindungi Allah SWT.acara aksi mujahid 212 berlangsung tentram damai dan tertib.

LensaHukum.co.id - IMG 20190928 WA0042 - Ribuan Aksi Demo Mujahid 212 Selamatkan NKRI Berlangsung Damai Dan Tertibkami dari KMI memang ikut setiap acara – acara untuk pergerakan nasional untuk kebaikan NKRI. kita sedang mencarai kebenaranya yang sebenarnya, rakyat ya saya sebagai indipidu sebagai ibu rumah tangga. merasa semakin melihat anak anak kita nih nanti cucu cucu kita ini masa depanya mau seperti apa,kita meminta kepada pemerintah untuk melihatlah ke bawah. jangan cuma ricuk di atas cobalah kita ini rakyat mau di bawa kemana yang jelas. seperti ada RUU yang baru ini Banyak sekali yang kita tidak mengerti,mau kemana ko sepertinya secara terawangan awam kita sebagai rakyat,harapan saya mereka itu harapan penerus generasi bangsa. dengarkan kata hati mereka tolong dengarkan dan apresiasi kepada pemerintah bagaimanapun mereka nanti pengganti masa depan dari indonesia untuk maju. Generasi kita adalah estavet bangsa yang mana generasi penerus adalah generasi untuk masa depan yang lebih baik, ” Ucap,ELiN,ketum KMI (Kartini Milenial indonesia).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190928 140605 Video Player - Ribuan Aksi Demo Mujahid 212 Selamatkan NKRI Berlangsung Damai Dan TertibAksi ini kita bersatu untuk istilahnya,kita harus menurunkan rejim yang sudah menjolimi rakyat indonesia. saya dari bunda peduli Depok,bangsa ini harus lebih bagus dan di pimpin oleh pemimpin yang adil yang amanah dan menjestrakan rakyatnya yang mengerti rakyatnya. saya pribadi dan seluruh rakyat indonesia ini sudah peraturan yang sudah benar benar bukan peraturan yang selama ini,rakyat sudah berpihaknya mereka mereka yang tidak bertanggung jawab.itu bukan RUU manusia istilahnya,ibu ledi sebagai ketua bunda peduli depok.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190928 140458 Video Player - Ribuan Aksi Demo Mujahid 212 Selamatkan NKRI Berlangsung Damai Dan Tertibdemo hari ini untuk membela tanah air,untuk mengiatkan pemerintah baik exsekutif maupun legislatif,agar segera bersatu jangan ribut terus,kerena jika mereka ribut otomatis rakyatlah yang sengsara seluruh bangsa. Maka satu satunya cara baik pemerintah exsekutif maupun legislatif bersatu sehingga bisa mengurus rakyat.

Pertama: kami meminta kepada pemerintah,agar melibatkan seluruh masyarakat indonesia sebagai investor sebagai pemilik saham dalam mengurusi kekayaan indonesia.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20190928 140528 Video Player - Ribuan Aksi Demo Mujahid 212 Selamatkan NKRI Berlangsung Damai Dan Tertibkedua: kami ingin membatasi tenaga kerja asing masuk sebagai tenaga kerja indonesia, kecuali mereka yang non proposional.

ketiga: kami ingin pemerintah kembali ke undang undang dasar 1945 yang asli.

keempat: meminta kepada pemerintah mengembalikan cucu Rusullulloh saw habib Riziq, kembali ke indonesia, sehingga bangsa indonesia damai dan negara tetangga ikut damai “, ” Tegas, mayor (PURN) muhammad saleh karaeng sila presiden PETA 1 komando.

 

 

( SAM LUBIS / SULE / HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.