Home / Sosial & Budaya / Subdinas Lingkungan Hidup Bersihkan Sampah Dari Para Pendemo Buruh
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Subdinas Lingkungan Hidup Bersihkan Sampah Dari Para Pendemo Buruh

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191002 163521 Video Player - Subdinas Lingkungan Hidup Bersihkan Sampah Dari Para Pendemo Buruh

LENSA HUKUM

SENAYAN – JAKARTA

Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Setelah bubarnya aksi demo buru dari pihak Sub.Dinas lingkungan hidup,mereka rutin membersihkan sampah di jalan Gatot Subroto Senayan. Mereka membersihkan setelah bubarnya para aksi demo buruh didepan Gedung RI,Rabu (02 Oktober 2019).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191002 165300 Video Player - Subdinas Lingkungan Hidup Bersihkan Sampah Dari Para Pendemo BuruhJainil dari Sub.dinas lingkungan hidup jakarta pusat. Setiap adanya Demo atau tidak ada demo saya sebagai kordinator dinas kebersihan kami ikut serta  membersihkan lokasi yg di tempati para Pedemo Aksi. Para personil kebersihan berjumlah 30 orang untuk membersihkan sampah – sampah yang ada di sepanjang jalan Gatot Subroto Gedung DPR RI Senayan jakarta.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191002 163849 Video Player - Subdinas Lingkungan Hidup Bersihkan Sampah Dari Para Pendemo BuruhBelum lagi dari wilayah juga,dari seksi – seksi kami mulai kerja dari jam 06.00 sampai jam 14.00,tapi tergantung kondisinya,klau kondisinya seperti ada aksi kami tetap berlanjut dan tetap membersihkan sampai jam berap pun kami tetap berkerja dan membersihkan di jalan gatot subroto senayan, ” Ucap,Jainil,Selaku korlap Subdinas Lingkungan Hidup.

 

 

( SAM LUBIS / SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.