Home / Nasional / Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun

Berikutnya Prev
LensaHukum.co.id - Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun 4 - Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun
LensaHukum.co.id - Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun 3 - Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun
Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun (3)
LensaHukum.co.id - Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun 2 - Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun
LensaHukum.co.id - Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun 1 - Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun
Pasar Rakyat Desa Reban di Bangun
Berikutnya Prev

LensaHukum.co.id, Batang – Kamis (24/8), di laksanakan peletakan batu pertama pembangunan pasar rakyat di Desa Reban Kecamatan Reban Kabupaten Batang, peletakan batu pertama tersebut menandai masyarakat setempat akan segera memiliki pasar rakyar yang sebagai salah satu sarana umum di bidang ekonomi, adapun peletakan batu pertama di lakukan oleh Wakil Bupati Batang, Suyono Sip. MSI, Pekerjaan pasar di target 120 hari di mulai pertanggal 11 Agustus 2017.

Salah satu pedagang yang punya lapak di pasar lama mengatakan, saya tidak  merasa keberatan dengan dibangunya pasar baru yang  otomatis akan pindah dari pasar yang lama, bahkan dia berharap pendapatanya akan bertambah karenanya pasar akan dibuka tiap hari,” Ujar Sayuni.

Sementara Kepala Desa Reban Didik Sutamaji, SH. ketika di tanya terkait pembangunan pasar mengatakan, dengan di bangunya pasar tentu akan mejadikan Reban lebih maju, pendapatan maupun yang lainya akan tambah bagus.

“Saya ingin kedepannya nantinya akan beraktifitas di pasar bisa menjaga dengan baik, seperti kebersihan ataupun lainya dan bisa lebih baik dari bandingkan pasar yang lama, ” Tegas Didik Sutamaji.

( Sumitro )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 164010 WhatsApp - Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

Pembukaan Sidang Paripurna Tentang “ Raqan APBK Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2021 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menghadiri Sidang Pripurna DPRK masa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi