Home / Sosial & Budaya / Warga Keluhkan Air Kotor PAM Amarta Sejahtera Yang Kena Pekerjaan Waskita

Warga Keluhkan Air Kotor PAM Amarta Sejahtera Yang Kena Pekerjaan Waskita

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191003 WA0063 - Warga Keluhkan Air Kotor PAM Amarta Sejahtera Yang Kena Pekerjaan Waskita

LENSA HUKUM

WANAJAYA – KABUPATEN BEKASI

Air PAM Amarta pada tanggal (22 /09/2018). Dari siang sampai sepuluh malam dikeluhkan masyarakat villa mutiara desa wanajaya Cibitung di karanakan keluar air nya sangat kotor,Rabu (02/10/2019).

Dari pemaparan Humas sahban kepada media lensa hukum bahwasanya memang benar air kotor yang keluar pada tanggal 22 kemaren itu dikarnakan sabab nya kotor pipa kita terkena pekerjaan milik Waskita.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191003 135606 Gallery - Warga Keluhkan Air Kotor PAM Amarta Sejahtera Yang Kena Pekerjaan WaskitaKita sudah sering kali Claim satu kalau ada proses pengerjaan minimal ada kebocoran itu cepat komfirmasi dan mereka lepas tanggung jawab,seperti contoh di jalaur Villa Mutira itu kan bocornya sampai dua kali dan yang kasih informasi itu pak Gatot RT.05 RW.14 kepada kita. Itu kita coba Claim Samapi saat ini belum ada,dulu kita sudah sarankan kirim tranian dan lampiran dekumentasi dan ibu Jesii menyaksikan sendiri kebocoran yang dekat tikungan pekerjaan tol sampai saat ini tidak ada penggantian itu tidak ada, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191003 135634 Gallery - Warga Keluhkan Air Kotor PAM Amarta Sejahtera Yang Kena Pekerjaan WaskitaKita dari pihak Waskita SDM Niki bahwasanya kita sudah menyuruh real lokasi kepada PT.Amarta sejahtera (WTP).
Sebelum pekerjaan berjalan agar tidak terkena pekerjaan kita,karena pihak WTP menanam pipa air nya di lahan milik negara yang sekarang akan dibuat jalan tol,dugaan saya WTP real lokasi masih belum setuju karna belum real lokasi,Waskita cuman suruh tukang saja proyek pemilik tol,jika pihak wtp tidak real lokasi apa siap jika ada kebocoran pipanya rusak nanti membogkar coran tol setebal kedalaman delapan meter. Nanti kita dan wtp dan rekan media akan megadakan.

 

 

 

 

 

( MARIAM / SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200115 WA0103 - 7 Kepala Desa Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Mangkir Tidak Ikuti Rapat Minggon Keliling

7 Kepala Desa Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Mangkir Tidak Ikuti Rapat Minggon Keliling

LENSA HUKUM KARANG BAHAGIA – KABUPATEN BEKASI  Rapat Minggon keliling yang di laksanakan oleh pemerintah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi