Home / Nasional / Kepala Dinas Pendidikan Akan Panggil Kepala Sekolah Yang Jual Baju Seragam

Kepala Dinas Pendidikan Akan Panggil Kepala Sekolah Yang Jual Baju Seragam

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191004 WA0012 - Kepala Dinas Pendidikan Akan Panggil Kepala Sekolah Yang Jual Baju Seragam

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI

Kepala dinas pendidikan Dr.H.Carwinda,Msi,memaparkan tentang penjualan baju seragam yang ada di sekolah,saya mau bicara semuah dengan kepala sekolah,mugkin saya akan mengeluarkan kebijakan tidak populer,akan saya hentikan semuah,(04 Oktober 2019).

” Tetapi ketika ada orang menginginkan barang nya ada sepanjang tidak di patok dan orang lain untuk membuat baju harganya tidak di patok dan yang kedua berkaitan dengan pungutan bantuan dalam ketentuan di bolehkan masyarakat membantu. Yang tidak boleh Jagan kan pihak sekolah komite saja tidak boleh memungut uang,yang di bolehkan sumbagan adalah yang tidak di tentukan rupiah nya berapa nominalnya dan tidak boleh di tentukan waktu kapan .

Yang ke tiga jula buku LKS , karna sekarang tidak boleh ada lagi jula buku LKS dan yang ke empat ada lah Darma wisata tidak boleh,empat hal ini saya bilang dengan pemikiran saya untuk menghindari tadi penjualan segala macam mugkin saya akan hentikan tidak apa – apa saya tidak menjadi populer,Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200221 WA0001 - Perpisahan Karyawan PT.Star Tec Pacific Karena Pensiun

Perpisahan Karyawan PT.Star Tec Pacific Karena Pensiun

LENSA HUKUM WANGUN HARJA – KABUPATEN BEKASI Merupakan hari terakhir buat Daman Huri untuk kerja …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi