Home / Nasional / Launching Perdana Shareline Dan Doa Bersama Yatim Dhuafa

Launching Perdana Shareline Dan Doa Bersama Yatim Dhuafa

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191006 WA0060 - Launching Perdana Shareline Dan Doa Bersama Yatim Dhuafa

LENSA HUKUM

BABELAN – KABUPATEN BEKASI

Teknologi Online semakin banyak di Gemari masyarakat indonesia. Ojol atau Ojek Online hadir di tengah masyarakat Bekasi dengan berbasis Syariah Berlandaskan Al-quran dan As-syunah. Dengan di luncurjannya Shareline di Bekasi akan segera hadir di seluruh indonesia. PT. Shari Teknologi indonesia berdiri 05 Oktober 2019,yang berkantor Di Perumahan Taman Kebalen kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah kita sudah membuka pendaftaran untuk para Driver Motor Ojek Online Syariah mendaftarkan kemaren mendaftarkan kemarin untuk para driver ojek online teknoklogi indonesia.

Alhamdulillah hari ini Kita sukses Peluncuran Perdana di Wilayah bekasi dan hari ini kita launching dihadiri Oleh Camat Babelan serta ketua Yayasan,KH.Syafruddin Lubis.

LensaHukum.co.id - IMG 20191006 WA0062 - Launching Perdana Shareline Dan Doa Bersama Yatim Dhuafa

kami berorentasi Teknologi moderen sebagai salah satu wujud untuk teknologi yang bernuansa syaria berlandasan Al-quran dan As-Syunah. dimana kita agar para pengusaha muda bisa terus berkarya untuk selalu berinovasi demi kemajuan umat serta saling bersillaturahim satu dengan yang lainnya. Kita jangan sampai tertinggal dengan negara lain seperti malaysia dan singapur yang lebih dulu memulai seperti ini.

Kita memiliki perbedaan dengan Ojek Online yang lain. Salah satunya disaat suara Azan berkumandang Otomatis Aplikasi kita mati hingga  10 menit setelah itu kembali normal kembali,bagi  mereka yang di dalam berjalanan normal saja. Dan kita akan berikan untuk para driver jaminan kesehatan.

LensaHukum.co.id - IMG 20191006 WA0061 - Launching Perdana Shareline Dan Doa Bersama Yatim Dhuafa

Alhamdulillah,Bekasi kita jadikan Pusat Ojek Online Syariah. Kemaren kita sudah 30 orang yang sudah mendaftar Ojek Online Syariah Shareline. Tadi juga sudah kita lihat untuk simulasi antara penumpang atau Order dengan Driver atau pengemudi Shareline. Ojol syariah ini bedanya yang laki-laki dengan laki -laki sebaliknya yang perempuan dengan sesama jenis. Kalau berbeda jenis dalam kata islam bukan Muhrim atau bukan mahromnya. Harapan saya agar masyarakat bekasi segera gunakan Ojek Online Syariah yaitu Shareline,agar ukhuwah islamiah kita kuat dan terjaga, Ungkap, Lukman Hakim Lubis,SH,Selaku Direktur Utama.

LensaHukum.co.id - IMG 20191006 WA0059 - Launching Perdana Shareline Dan Doa Bersama Yatim Dhuafa

Ojek onleni berbasis syria terutama saya tekankan para pembinaan para pengemudi lalu lintas di motornya agar itu bisa mencohtohkan seorang pribadi yang memiliki karakter yang bersyaria. misalkan mentaati lalulintas ugal ugalan dijalan. saya sebagia camat bebelan sangat perapreasi  dengan sopevening ini mudah mudah kedepanya ini  bisa menjadi prusaan yang besar yang saya sampaikan tadi terutama prilaku pengemudi di jalan, tolong perlihatkan bahwa ini beda yang lainya itu kerna syaria jadi prilakuyang syaria terutama lebih santun dan tidak ngebut ngebutan ada terjadi di jalan bisa di selesaikan dengan cara cara yang santun mentaati lalu lintas jangan ngebut ngebutan dan jujur untuk peluang tenaga kerja ya bagus tpi saya sampaikan mereka mengaspal di jalan itu di kasih dulu pelatihan taktarama di jalan itu harus di kedepankan bahwa ojek  syaria ini tunjukan bahwa ini benar benar syaria rasa nyaman penumpang dan nyaman pejalan kaki juga, ” Tegas,Camat Babelan.

Alhamdulillah ini merupan sebuah jawaban atas tantanganti jaman. kita selama  ini di tantang, di tantang dengan beragam macam aplikasi dan alhamdulillah umat islam di indonesia wabilkhusus di Bekasi sudah menjawab tantangan ini, bukan cuma mereka yang punya aplikasi onleni tapi kita juga bisa dan insyaallah lebih berkah. kita ingin lebih memakmurkan masyarakat muslim dahulu seprti apa yang sudah di lakukan teman teman melayu bay muslim ves dahulukan yang muslim dalam hal segala muamala kita hijra,klau yang blum masuk ke bank syria masuk ke bank syria dan yang belum aplikasi onleni syaria ya masuk insyaallah kita juga akan ada buka lapak, tapi yang syari yang prodak prodak muslim. tentunya dalam hal ini kita gandeng tokoh tokoh ulama wabil uksus para mufti dari MUI dan sebagainya untuk melihat berisi syariatnya sesuatu yang kita lakukan ini, di syriatkan tidak, klau tidak di syriatkan kita tolak.say no tu RIBA, ” Ucap,Ustat Nur Ali Barda.

 

 

 

 

( SULE / HERU / YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191014 WA0040 - Bupati Serahkan SK Gubernur Aceh Pemenang Lomba Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Pusat Kesehatan Masyarakat Se -Aceh  Tahun 2019

Bupati Serahkan SK Gubernur Aceh Pemenang Lomba Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Pusat Kesehatan Masyarakat Se -Aceh Tahun 2019

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menyerahkan secara langsung SK Gubernur …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi