Home / Nasional / Shareline Ojek Online Syariah Buka Peluang Lowongan Besar-Besaran Di Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Shareline Ojek Online Syariah Buka Peluang Lowongan Besar-Besaran Di Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191006 144332 743 - Shareline Ojek Online Syariah Buka Peluang Lowongan Besar-Besaran Di Bekasi

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Ojek Online biasa mungkin sering kita dengarkan tetapi Shareline memberikan Suatu hal yang berbeda dari Ojol sebelumnya. Shareline merupakan konsep Jasa antar penumpang dan barang secara online dan berlandaskan pasa Al-quran dan As-sunnah,(Senin 07 Oktober 2019).

PT. Shari Teknologi indonesia didirikan pada tgl. 5 Oktober 2019. Mulai dari memberikan hal baru di dunia Transportasi Roda dua dengan memakai aturan syariah. Pembukaan lowongan pekerjaan Buat para pengedara motor atau roda dua.

Ojek Bersyariah ini yang pertama di Bekasi.Ojek Online bersyariah akan terus ekspansi ke sejumlah kota besar lain di Indonesia. launcing grand Opening telah dilakukan minggu,06 Oktober 2019. kehadiranya bukan untuk bersaing dengan penyedia jasa ojol lainnya yang sudah eksis terlebih dahulu. konsep bisnis yang diterapkan berbasis bersyariah. Ojek online syari’ah (visi ). yang sarana dalam penerapan maqosid syari’ah melalui teknologi berbasis aplikasi modern dengan perpedoman kepada Al – Quran dan As Sunnah.

LensaHukum.co.id - IMG 20191006 WA0117 - Shareline Ojek Online Syariah Buka Peluang Lowongan Besar-Besaran Di BekasiSaat dimintai Keterangannya Di kantor Pusat Shareline kepada Media Lensa Hukum, ” Mengatakan, ” Kami membuka Lapangan Pekerjaan Untuk Wilayah Bekasi serta kabupaten Bekasi. Adapaun keunggulan dari Shareline memberikan kemudahan bagi para pelamar,kami tidak memungut biaya untuk pendaftaran yang bergabung di Shareline. Untuk Pendaftaran Bisa langsung Playstore Shareline ke Website kami di Shareline.id

Ojek Bersyariah ini yang pertama di Bekasi. Ojek Online bersyaria akan terus ekspansi ke sejumlah kota besar lain di Indonesia pada hari ini launching slgrand opening Ojek Online. kehadiranya bukan untuk bersaing dengan penyedia jasa ojol lain yang sudah eksis. konsep bisnis yang diterapkan berbasis bersyariah. Ojek online syari’ah yang sarana dalam penerapan maqosid syari’ah sebagai Sarana dengan melalui teknologi berbasis aplikasi modern dengan perpedoman kepada Al – Quran dan As -Sunnah.

PT. Shari Teknologi Indonesia sebagai usaha perdagangan online dalam bentuk transportasi,jual beli dan jasa baik barang maupun penumpang yang berlandaskan syariah dengan teknologi muktahir. membuat inovasi terbaru,cepat,akurat dan berkualitas seauai dengan cita – cita pendiri perusaan dan sejalan dengan harapan  masyarakat luas. Mencetak para pengusaha muslim yang Unggul,kompeten dan berakhlak mulia dengan menanamkan nilai – nilai positif,budi pekerti,sehat jasmani rohani,berpengetahuan luas dengan berpegang teguh kepada Al – Qur’ an dan As – Sunah.

LensaHukum.co.id - IMG 20191006 WA0032 - Shareline Ojek Online Syariah Buka Peluang Lowongan Besar-Besaran Di BekasiPT.Shari Teknologi Indonesi,berorientasi Teknologi modern visinya sebagai salah satu wujud untuk teknologi yang bernuansa syaria berlandasan syaria dimana kita agar para pengusaha muda bisa terus berkarya untuk membangun inovasi-inovasi yang lebih komulatif yang lebih maju lagi di bandingkan negara lain,kelebihan kita,setiap azan kita akan  berhenti otomatis aplikasi kita tetapi mereka yang sudah berjalan akan berjalan drivernya itu masih aktip dan setelah selesai azan teknologi tersebut akan aktif kembali.

Shareline membantu dalam dalam memberikan kesejahteraan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat muslim dimana perusahaan beradaan tujuanya mempererat tali persaudaraan umat (Ukhuwah Islamiyah),serta mencentak generasi muda yang menjalankan Syariah Islam tunduk dan patuh terhadap ketentuan dalam rukun Islam dan Iman termasuk didalamnya Shalat wajib lima waktu. Mengusahakan kesejahteraan para pengurus,anggota dan karyawan perusahaan. menciptakan inovasi yang berkesinambungan terutama dalam bidang transportasi. Semoga masyarakat Bekasi khususnya lebih mengutamakan ojek syaria onleni ini agar Ukhuwah islamia kita makin terjalin dan makin kuat lagi, ” Ucap,Lukman hakim,selaku CEO (Chief Executive Officer).

PT.Shari Teknologi Indonesi,berorientasi Teknologi modern visinya sebagai salah satu wujud untuk teknologi yang bernuansa syaria berlandasan syaria dimana kita agar para pengusaha muda bisa terus berkarya untuk membangun inovasi-inovasi yang lebih komulatif yang lebih maju lagi di bandingkan negara lain,kelebihan kita,setiap azan kita akan  berhenti otomatis aplikasi kita tetapi mereka yang sudah berjalan akan berjalan drivernya itu masih aktif dan setelah selesai azan teknologi tersebut akan aktif kembali.

LensaHukum.co.id - IMG 20191006 WA0022 - Shareline Ojek Online Syariah Buka Peluang Lowongan Besar-Besaran Di BekasiSemoga masyarakat Bekasi serta kabupaten Bekasi lebih mengutamakan ojek syaria onleni ini agar Ukhuwah islamia kita makin terjalin dan makin kuat lagi, ” Ucap,Lukman hakim,selaku CEO (Chief Executive Officer).

Ojek online berbasis syariah terutama saya tekankan para pembinaan para pengemudi lalu lintas di motornya agar itu bisa mencontohkan seorang pribadi yang memiliki karakter yang bersyaria. Misalkan mentaati lalu lintas ugal-ugalan dijalan. saya sebagia camat bebelan sangat apresiasi dengan soft opening ini mudah-mudahan kedepanya ini bisa menjadi perusahaan yang besar yang saya sampaikan tadi terutama prilaku pengemudi di jalan,tolong perlihatkan bahwa ini beda yang lainya itu karena syariah jadi prilaku yang syaria terutama lebih santun dan tidak ngebut ngebutan  di jalan, ” Tegas, Deni Mulyadi Camat Babelan.

 

 

 

 

( SULE )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.