Home / Nasional / Kapolsek Cikarang Barat Himbau Sekolahan Jaga Siswa Tidak Turun Dalam Pelantikan Presiden

Kapolsek Cikarang Barat Himbau Sekolahan Jaga Siswa Tidak Turun Dalam Pelantikan Presiden

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191007 222154 Gallery - Kapolsek Cikarang Barat Himbau Sekolahan Jaga Siswa Tidak Turun Dalam Pelantikan Presiden

 

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT

Kapolsek Cikarang barat Kompol Hendrik Situmorang Himbauan kepada sekolah. Dari polres metro Bekasi khususnya Cikarang barat ini,Senin (07 /10/2019).

Dari pemaparan Kapolsek Cikarang barat Kompol Hendrik Situmorang bahwasanya ini kami bicara keperdulian terkait dengan aksi – aksi yang kemarin yang sudah terjadi. Jadi kami datagin satu – satu sekolahan untuk menghimbau supaya anak – anak Marwah sebenarnya yaitu belajar dan belajar, ” Ucapnya.

Jadi inilah yang kami selalu kedepankan pembinaan pembinaan kepihak sekolah supaya anak ini tidak salah langkah apa lagi di manfaatka orang lain yang tidak bertanggung jawab. Jadi mudah mudan kedepanya jadi sampai kapan pun tidak hanya pelantikan presiden atau karna apa .

Pelajar itu tugas nya belajar belum waktunya di ajak berdebat dan belum waktunya di ajak turun kejalan apa lagi ke arah arah politik dan Jagan terkontaminasi,jadi itu yang membuat kami datang ke sekolah menghimbau supaya anak anak ini fokus belajar.

Jadi beberapa kali kemaren kejadian ada beberapa sekolah wilayah kita ikut tauran setelah kami dalami anak ini ikut ikutan dari teman di ajak karna ikut ikutan dari teman keteman di ajak dari group nya seperti ada pengelompokan.

Karna ini pesan dari bapak kaporles metro Bekasi Kombes.Pol.Chandara Sukma Kumara,SIK.MH. tolong kapolsek Kapolsek bertanggung jawab untuk adik adik yang ada di sekolah di wilayah Polsek untuk di lakukan pendekatan supaya mengerti tugasnya hanya belajar.

Himbauan kami menyarankan adik adik ini supaya belajar tidak ada yang berangakat ke jakarta dalam pelantikan persiden karna bukan tugas dan tanggung jawab dia kami hanya kordinasi ke pihak kepala sekolah dan kesiswaan bahkan beberpa perwakilan guru supaya anak ini tetap ada kegiatan Jangan ada yang kosong apalagi di jam belajar siswa sudah di pulangkan inilah himbauan kami.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191014 WA0040 - Bupati Serahkan SK Gubernur Aceh Pemenang Lomba Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Pusat Kesehatan Masyarakat Se -Aceh  Tahun 2019

Bupati Serahkan SK Gubernur Aceh Pemenang Lomba Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Pusat Kesehatan Masyarakat Se -Aceh Tahun 2019

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menyerahkan secara langsung SK Gubernur …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi