Home / Nasional / Orang Tua Wali Murid Keluhkan Biaya Gedung Sekolah SMK 2 Negeri Cikarang Barat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Orang Tua Wali Murid Keluhkan Biaya Gedung Sekolah SMK 2 Negeri Cikarang Barat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191008 WA0044 - Orang Tua Wali Murid Keluhkan Biaya Gedung Sekolah SMK 2 Negeri Cikarang Barat

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT

Beberapa orang tua wali murid SMK 2 Negeri Cikarang Barat keluhkan pungutan biaya pembaggunan sekolah yang di janjikan bisa di cicil sebelum Desember,Senin (07/10/2019)

Dari keteranag beberapa wali murid yang tak mau di sebutkan nanya bahwasanya anak kami belum membayar uang bangunan tidak dapat kartu untuk ikut ujian tengah semester ( UTS) padahal perjanjianya sampai Desember kami bisa menyicil tetapi belm waktunya sudah di tagih , apa lagi bayaran sekolah SMK 2 Negeri Cikarang Barat ini sangat pantastik mahal RP 350,000 kami, ” Ucapnya.

Dari pemaparan ibu Uis bahwasanya kami pihak sekolah sudah membagi kan rapot dan tidak ada yang tidak ikut UTS semuh ikut semua kita bagi kartu untuk ikut ujian tengah semester. Uang baggunan memang kita mintakan sebesar satu juta tujuh ratus ribu di cicil sampai enam bulan sampai Desember akhir, ” Ucapnya.

Memang peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan ( Mendikbud) tidak di haruskan. karna sekolan besar kotanya muridnya seribu tujuh ratus dan sekolah kita SMK tentunya butuh ruangan kejuruan yang lebih banyak dari pada sekolah lain dan tidak mugkin kita siswa seribu tujuh ratus ribu Lep nya satu jurusan tentunya satu jurusan tigalah,kalau kita ada enam jurusan kita butuh delapan belas Lep pendukung KBN karna ruangan kita terbatas jadi kita butuh Lep atau prioritas kan lep.berarti kelas kita kurangi kuota PPDB Dan masalah bayaran kita juga tidak terlalu memberatkan orang tua murid ada kebijakan jika tidak mampu kita kurangi dan bebas untuk yatim.

Apa kata masyarakat nanti SMK2 Negri Cikarang barat kurang kelas. Tanah kita terbatas magkanya itu penambahan penambahan bantuan dari pemerintah kalau ada tanahnya kalau tidak,berarti kita nambah Rungan ngedak ke atas nah ngedak nya itu di luar angaran Mendikbud. Dan itu sudah di jelaskan orang tua wali murid dan komite dan kita beberkan di rapat dan kita beberkan program kita dari A sampai Z , ” Pungkasnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.