Home / Politik & Hukum / SMK 2 Negeri Cikarang Barat Zonasi PPDB Online Aturan Propinsi Bukan Peraturan Sekolah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

SMK 2 Negeri Cikarang Barat Zonasi PPDB Online Aturan Propinsi Bukan Peraturan Sekolah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191009 WA0069 - SMK 2 Negeri Cikarang Barat Zonasi PPDB Online Aturan Propinsi Bukan Peraturan Sekolah

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Masalah zonasi PPDB online yang dikeluhkan warga bahwasanya PPDB online aturannya dan juklak dan juknis aturan propinsi (09/10/2019).

Dari pemaparan pak Gunawan bagian kesiswaan SMK 2 Negeri Cikarang Barat bahwasanya SMA dan SMK ada ataurannya dari propinsi jadi zonasi bukan sekolah yang menentukan,yang pertama SMA,SMK PPDB online peraturan propinsi
,karna SMK itu kejuruan dan yang kedua bahwa semuah kecamatan belum memiliki SMK jadi kasihaan kecamatan yang belum memiliki SMK, ” Ucapanya.

Karna di kabupaten Bekasi SMK ada 13 dari 23 kecamatan di Cikarang barat ada tiga SMK jadi 10 kecamatan belum punya magkanya kita tidak ada zonasi dan kita pake PPDB online untuk masuk SMK ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20191009 WA0068 - SMK 2 Negeri Cikarang Barat Zonasi PPDB Online Aturan Propinsi Bukan Peraturan SekolahDua puluh persen itu memang ada untuk zonasi tapi dengan persyaratan SKTM yang di tunjukan dari dinas dalam program KIP Dan kita sudah penuhi untuk zonasi di wilayah kita dan tidak bisa lebih karna sudah di plot sistem,jalur tidak mampu jalur zonasi dua puluh persen dan jalur KKIT( keterangan kependudukan tidak mamapu ) dan jalur prestasi lima persen dan dari perpindahan orang tua lima persen dan tujuh puluh persenya umum,kecuali manual kita bisa atur ini sistem komputer. Tapi kan semuah online kita tidak biasa, ” Ucapnya.

SMK 2 Negeri Cikarang Barat ada berapa animasi FKJ,multi media,pemasaran,karna zonasi di paksakan masuk ke sini ia penuh semua,yang saya baca beberapa info dari kelapa dinas tidak ada pemaksaan anak masuk wilayah nya atau sekeliling nya karna tidak sesuai ke inginanya. Anak seperti ingin masuk tehnik jauh di Cikarang Barat dia terpaksa masuk sini jalur zonasi,karana di kabupaten Bekasi masih sedikit SMK nya, ” Ucapanya.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.