Home / Politik & Hukum / Di Duga WTP Amarta Sejahtera Cibitung Dikeluhkan Warga Penampungan Airnya Di Danau Metland Tercampur Limbah Masyarakat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Di Duga WTP Amarta Sejahtera Cibitung Dikeluhkan Warga Penampungan Airnya Di Danau Metland Tercampur Limbah Masyarakat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191010 WA0132 - Di Duga WTP Amarta Sejahtera Cibitung Dikeluhkan Warga Penampungan Airnya Di Danau Metland Tercampur Limbah Masyarakat

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

WTP Amarta sejahtera Cibitung di keluhkan warga memakai air danau metlen yang jadi pembuangan limbah masyarakat air got kamis (10/10/2019).

Dari keterangan masyarakat yang melihat danau metlend dekat WTP ada pembuagan nya air limbah rumah tangga yakni GOT mersa aneh ko memakai air danau yang ada saluran air got bekas kotoran air kencing dan lain lain ucpnya kepada wartawati lensa hukum.

LensaHukum.co.id - IMG 20191010 WA0133 - Di Duga WTP Amarta Sejahtera Cibitung Dikeluhkan Warga Penampungan Airnya Di Danau Metland Tercampur Limbah MasyarakatSapan humas WTP Amarta sejahtera memaparkan kita tidak memakai air danau Metlend danau tersebut danau penyerapan milik metlend,memang selama ini masyarakat salah persepsi di kira mengambil air dari danau kita beli dari irigasi ada pipanya tersendiri pipa dari kali malang langsung ke WTP. kalau pipa yang dari metlend sampai pintu danau. Kita rutilitas tiap bulan ada pembayaran dan dari pihak PJT ada pengecekan .

Kalau kita memakia air danau kalau sudah mengendap itu akan hitam jadi air danau ini tidak bisa di pakai,beda dengan air kali malang bisa layak pakai, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191010 WA0134 - Di Duga WTP Amarta Sejahtera Cibitung Dikeluhkan Warga Penampungan Airnya Di Danau Metland Tercampur Limbah MasyarakatDari pihak metlend Rio saat di mintai keterangan menerangkan danau metlend. Memang punya kita danau itu,Fungsinya untuk penyerapan air dan pihak WTP Amarta sejahtera mengambil air dari kali malang dan di alirkan ke danau dan danau jadi penampugan dan dari penampungan danau di olah. Di danau itu ada kaya saluran dari kali malang.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.