Home / Sosial & Budaya / Mobil Operasional Satpol PP Cikarang Barat Tidak Bisa Menyala Saat Di Stater

Mobil Operasional Satpol PP Cikarang Barat Tidak Bisa Menyala Saat Di Stater

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191014 WA0033 - Mobil Operasional Satpol PP Cikarang Barat Tidak Bisa Menyala Saat Di Stater

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Mobil Oprasional Satpol PP Kecamatan Cikarang Barat sangat memperihatinkan,karena saat melakukan Oprasional di malam hari para Anggota Satpol PP untuk memantau wilayah di Kecamatan Cikarang Barat,Mobil Oprasional Satpol PP dengan No Plat B-9064.XY tersebut di Starter tidak hidup-hidup,harus didorong oleh beberapa awak Media dan Anggota Satpol PP saat lagi nongkrong di Kecamatan Cikarang Barat,minggu (13 /10/2019).

Namun sangat di sayangkan oleh Anggota Satpol PP Kecamatan Cikarang Barat,bahwa Mobil Oprasional tersebut tidak bisa Jalan dan akhirnya dapat tegoran dari Memet kepada teman kerjanya.

Saat Memet menegor Hendy dan teman-teman Satpol PP yang lain di Kantor Kecamatan Cikarang Barat pada Malam Minggu tanggal 13 Oktober 2019Jam 00-35 Wib mengatakan,kalau mau Operasi jangan peke Mobil, pake Motor Pribadi aja,Saya aja kalau Oprasi memakai mobil Pribadi dan kalau mau ke Cafe silahkan pake Motor jangan bawa Mobil Operasi kalau mau operasi karena kita harus menjaga imit, ” Ujar,Memet dengan nanda tinggi.

Memet menjelaskan,kalau Mobil Operasinal mau di pake untuk isi Bensin aja gak ada yang mau dan juga merawat Mobil aja gak ada,yang di tegor Camat Saya,kalau ada apa-apa kalau bukan piket siapa yang tanggung jawab,” papar Memet.

Choiri selaku Ketua LAMI Kabupaten Bekasi mengatakan,dengan terjadinya Operasi gagal akibat Mobil Oprasional Satpol PP di Starter tidak Jalan dan di dorong hidup mati lagi,maka selayaknya harus diganti baru dan juga dilakukan perawatan sebelum ada penggantian Mobil Baru, ” Ujar,Choiri.

Dengan terjadinya Anggota Satpol-PP gagal melakukan Operasional memantau wilayah Kecamatan Cikarang Barat,karena diduga Mobil Oprasional Satpol PP bagaikan Grobak Sampah yang tidak bisa di StarterJalan,agar Camat Cikarang Barat, ” Dody Gandi harus dapat mengajukan penggantian Mobil Operasional Satpol PP yang baru untuk dapat memberikan kenyamanan Anggota Satpol PP saat melakukan Operasional di wilayah Kecamatan Cikarang Barat.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191109 WA0053 - FKDM Kabupaten Tegal Tingkatkan Pengawalan Pilkades Serentak Gelombang III

FKDM Kabupaten Tegal Tingkatkan Pengawalan Pilkades Serentak Gelombang III

  LENSA HUKUM SLAWI – TEGAL  Bertempat di Kafe Deso Brigif Slawi. FKDM Kabupaten Tegal …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi