Home / Sosial & Budaya / Perusahaan Gunung Garuda Memenuhi Tiga Permohonan Masyarakat Suka Danau Cikarang Barat

Perusahaan Gunung Garuda Memenuhi Tiga Permohonan Masyarakat Suka Danau Cikarang Barat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191014 WA0061 - Perusahaan Gunung Garuda Memenuhi Tiga Permohonan Masyarakat Suka Danau Cikarang Barat

LENSA HUKUM

SUKA DANAU – KABUPATEN BEKASI

Kantor desa suka danau kecamatan Cikarang barat pagi ini di penuhi masyarakat untuk audensi kepada pihak PT. Gunung Garuda Audensi di hadiri kedes suka danau pihak perusahaan Gunung Garuda dan wakil Kapolsek dan danramil,karang taruna (24/10/2019).

Susunan acara pertama perbaiakan kedua sambutan tokoh masyarakat ketiga sambutan kepala desa. Dari kesimpulan musyawarah warga dengan Gunung garuda mengahasilkan sebagai berikut Masyarakat mengajukan untuk pemindahan mesin penggiling kedua tidak menimbun sisa produksi yakni tai besi di pemukiman warga yang ke tiga Menganti kerugian rumah warga yang retak akibat getaran mesin.

LensaHukum.co.id - IMG 20191014 WA0062 - Perusahaan Gunung Garuda Memenuhi Tiga Permohonan Masyarakat Suka Danau Cikarang BaratDari pihak menejement perusahaan gunung garuda bapak Ahok memaparkan dari hasil audensi keluhan masyarakat kita dari pihak Garuda sudah ada kesepakatan dengan warga kita sudah sepakat dan untuk menyagupi membenahi rumah warga yang rusak akibat getaran tentunya kita kontrol dahulu kerusakannya dan kita akan buat parek supaya getaran tidak lagsung kita kita minimalkan getaran dengan buat parek, ” Ucapnya.

Untuk pemindahan mesin tidak memindahkan mesin akan tetapi untuk membuat gedung tersebut proses enam bulan dan selama enam bulan mesin akan di matikan sampai proses pembangunan gedung selesai. Dan pihak menejement akan mengontrol tiga bulan sekali.Untuk bantuan kita tiap hari raya kita berikan melalui aparat desa dan RT,RW untuk turun kemasyarakat memang kita pihak prusahaan tidak mengontrol apa sudah di terima masyarakat bahkan hari raya kita sumbang korban sapi tipa tahun,masalah limbah, ” Pungkasnya.

Kepala desa suka danau Mulyadi memaparkan alhmadulilah dari hasil musyawarah pihak masyarakat dan prusahaan PT.Gunung garuda masyarakat kita menyalurkan aspirasinya dan kegiatan tidak main hakim sendiri di salurkan aspirasinya lewat musyawarah pemerintahan desa dan kita bisa lihat sendiri dalam musyawarah ini di hadirkan berbagai macam element, ” Ucapnya.

Saya sebagia kepala desa hanya menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat prihal tentang PT.Gunung Garuda insa allah dari musyawarah ini kita ada kesepakatan dan bisa terealisasi kedepanya, ” ucapanya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191109 WA0053 - FKDM Kabupaten Tegal Tingkatkan Pengawalan Pilkades Serentak Gelombang III

FKDM Kabupaten Tegal Tingkatkan Pengawalan Pilkades Serentak Gelombang III

  LENSA HUKUM SLAWI – TEGAL  Bertempat di Kafe Deso Brigif Slawi. FKDM Kabupaten Tegal …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi