Home / Sosial & Budaya / Paguyuban Kopi Melayu Semarakkan Agustusan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Paguyuban Kopi Melayu Semarakkan Agustusan

LensaHukum.co.id - Paguyuban Kopi Melayu Semarakkan Agustusan 2 - Paguyuban Kopi Melayu Semarakkan Agustusan
Paguyuban Kopi Melayu Semarakkan Agustusan

 

LensaHukum.co.id, Pekalongan – Dukuh Gutoko, Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jum’at (25/8) memeriahkan HUT RI Ke-72,menarik dalam kegiatan tersebut panitia mengadakan lomba naik pucang di malam hari, pada malam puncak kegiatan di sempurnakan dengan pagelaran pentas seni yang di motori oleh paguyuban “Kopi Melayu “ ( Komunitas Penikmat Lagu Melayu ). Pasalnya, meskipun berorientasi pada musik namun komunitas ini juga gemar melaksanakan kegiatan sosial.

Saat diwawancarai media online LensaHukum.co.id, Paguyuban Kopi Melayu mengatakan, ”Paguyuban ini tidak lain beranggotakan pecinta musik irama melayu/dangdut, melalui Paguyuban ini harapan kami bisa mendorong semangat kebersamaan guyub antar anggota dan masyarakat, sampai saat ini kami beranggotakan 30 orang, mudah – mudahan dengan eksistensi kami ke masyarakat kedepan anggota kami bisa bertambah, dan paguyuban bisa memakukan anggota  ” Ungkap, Hartono selaku Ketua Paguyuban.

 

LensaHukum.co.id - Paguyuban Kopi Melayu Semarakkan Agustusan 1 - Paguyuban Kopi Melayu Semarakkan Agustusan
Paguyuban Kopi Melayu Semarakkan Agustusan

 

Salah satu warga yang berkesempatan hadir saat itupun ikut serta mendukung dengan adanya komunitas paguyuban kopi melayu ini, saya sangat mendukung paguyuban tersebut (Kopi Melayu_Red), dengan catatan selama paguyuban ini berjalan melangkah di jalan positif dan mengandung kegiatan sosial untuk warganya” Ujar H. Supeno. (Sumitro)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.