Home / Sosial & Budaya / Komisi II Alimudin,S.Pd.I,M.Si Menanggapi Aspirasi Warga Mustika Jaya ( Perum Mutiara Gading ) Soal Tanah Hak Milik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Komisi II Alimudin,S.Pd.I,M.Si Menanggapi Aspirasi Warga Mustika Jaya ( Perum Mutiara Gading ) Soal Tanah Hak Milik

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191018 163452 Gallery 1 - Komisi II Alimudin,S.Pd.I,M.Si Menanggapi Aspirasi Warga Mustika Jaya ( Perum Mutiara Gading ) Soal Tanah Hak Milik

 

ALENSA HUKUM

KOTA BEKASI 

Menanggapi keluhan masyarakat Kota Bekasi terkait maraknya Tempat Hiburan Malam ( THM ) yang berada  diwilayah Mustika jaya Perum Mutiara gading diduga tidak sesuai dengan Visi Kota Bekasi (Kota Bekasi Cerdas,Kreatif,Maju,Sejahtera dan Ihsan),Juma’t.(18/10/2019)

Warga RW di Perum Mutiara gading mendesak Pemerintah Daerah Kota Bekasi agar bertindak tegas,menutup THM segera.

Seharusnya, ” Ucap politisi asal fraksi PKS dari Komisi ll,Alimudin S.Pd.I,M.Si. THM jauh dari lingkungan masyarakat jadi menjaga segala sesuatu yang akan menggangu ketertiban umum. THM harus jauh dari pemukiman karena akan mengakibatkan gangguan ketertiban umum di lingkungan.

Kota bekasi  sebagai kota yang ihsan harus memakai kaidah-kaidah sesuai dengan visi dan misinya. THM harus segera ditertibkan jangan sampai membuat resah masyarakat. keberadaan THM memberikan imbas yang negatif diduga  terdapat aktivitas prostitusi,miras dan perbuatan asusila lainya. apapun itu jika dinilai negatif tentu saya dukung untuk ditutup dan ditindak. Apa lagi kalau itu  banyak mudaratnya,dari pada manfaatnya.

“Aspirasi Rakyat perihal permintaan penutupan THM di Perum Mutiara Gading Timur Mustikajaya adalah landasan  kami untuk meninjau kembali Peraturan THM yang ada di Kota Bekasi dan meminta ke Dinas terkait supaya secepatnya mengakomodir aspirasi Masyarakat.

Keberadaan THM yg ada di Perum Mutiara Gading Timur Kelurahan Mustikajaya selain memberikan imbas yg negatif juga lokasinya berdekatan dengan Pemukiman Penduduk,Sekolah dan Bimbel serta keberadaanya sangat meresahkan Masyarakat sekitar, ” Ucapnya,saat ditemui di ruang Komisi Il DPRD Kota Bekasi.

Menurut Warga setempat yang tergabung,di beberapah RW. ada 7 Rw dari RW 01.24.25.28.29.31.33. itu betul warga menolak adanya THM( Tempat Hiburan Malam ) yg ada di wilayah Rw 31. Menurut keterangan ketua Rw 31 bernama HAN mengatakan betul warga menolak dengan perihal THM yang berwilayah di Perum Mutiara gading. HAN menambahkan,kami serahkan apriasi warga yang tergabung ke dinas dinas terkait melalui prosedur. kami mendukung apriasi masyarakat secara prosedur yang baik,Rabu (17/10/2019).

 

 

( SULE )

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.