Home / Sosial & Budaya / Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial

LensaHukum.co.id - Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial 3 - Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial
Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial

 

LensaHukum.co.id, Batang –  Minggu (03/9) Club Motor Trail ” Commbat ”  ( Community Batang Trail ), mengadakan kegiatan tour keliling daerah Batang. Saat salah satu wartawan LensaHukum.co.id mewawancarainya mengatakan, Kami bukan hanya melakukan kegiatan Bertrail Ria, akan tetapi kami juga melakukan kegiatan sosial, seperti memberi bantuan kepada salah satu mushola didesa Bismo, jalur yang di lewati kegiatan tersebut,  ” Ungkap Destian selaku ketua Commbat.

LensaHukum.co.id - Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial 4 - Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial
Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial

 

Adapun peserta dari  beberapa daerah di Kabupaten Batang  diantaranya dari  Kecamatan Blado, Bandar, Club Motor yang berdiri sejak tahun 2015 ini, sudah berangnggotakan sekitar 150 anggota, kali ini mereka mengambil rute star dari Desa Keputon, Dukuh Sukoyoso Kecamatan Blado, Ke Wisata Curug Genting Desa Bawang, Gondang, Bismo, Keteleng, Wonoboro, Blado, dan kembali finish lapangan olah raga Desa Keputon. Kegiatan ini juga di ikuti dari berbagai kalangan, diantaranya seperti mahasiswa,  wiswasta, dan kaum muda, kegiatan tersebut juga menjadi daya tarik masyarakat sekitar.

LensaHukum.co.id - Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial 2 - Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial
Komunitas Batang Trail Mengadakan Aksi Sosial

 

Ketua commbat Destian Angga juga berharap klub yang ia pimpin, bisa memberikan manfaat baik untuk anggota maupun ke masyarakat umum. Saya berharap Combat tak sebatas club ngumpul-ngumpul saja akan tetapi mampu memberi manfaat positif antar anggota dan ke masyarakat luas. Darmanto, salah satu anggota Commbat nampak antusias mengikuti Club Motor Trail tempat ia gabung dan di club ini saya makin tambah rekan, saya juga bisa menggali ilmu seputar Motor Trail dari rekan-rekan yang lain, saya berharap kegiatan sosial selalu ikut mewarnai club kami ” Ujar Darmanto. ( Sumitro )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.