Home / Nasional / Wilayah Hukum Polsek Tambelang Kondusif Dan Aman Terkendali Menjelang Pelantikan Presiden
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wilayah Hukum Polsek Tambelang Kondusif Dan Aman Terkendali Menjelang Pelantikan Presiden

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191022 104227 Gallery - Wilayah Hukum Polsek Tambelang Kondusif Dan Aman Terkendali Menjelang Pelantikan Presiden

LENSA HUKUM

TAMBELANG – KABUPATEN BEKASI

Menjelang pelantikan persiden wilayah hukum Polsek Tambelang kecamatan Cibitung aman dan kondusip dengan di bantu tokoh ulama dan LSM dan masyarakat,Oktober 22/10/2019.

Dari keterangan Kapolsek Tambelang AKP.Suwardi SH. Saat diruang kerjanya di wawancarai media lensa hukum, ” Mengatakan,bahwasannya untuk wilayah kita khususnya Tambelang saat tanggal 20 Oktober 2019 aman dan kondusip tidak terjadi hal. Yang tak di ingginkan tentunya kita bekerjasama denga masyarakat toko ulama dan LSM menjaga NKRI dan pelantikan persiden aman dan kondusip sesuai ke inginan kita, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191022 WA0022 - Wilayah Hukum Polsek Tambelang Kondusif Dan Aman Terkendali Menjelang Pelantikan Presiden” Di sini juga masyarakat kita,mengatakan bahwasanya kami dari pada demo atau menganggu jalanya pentikan persiden lebih baik kami di kampung melakukan tugas kita dan kerja itulah masyarakat kita ucapnya,kami pihak kepolisian Tambelang aggota kami Bhabinkatibnas selalu berkordinasi dengan masyarakat dan kecmatan,desa untuk selalu memberikan himbauan, ” Pungkasnya.

Pada demo kemarin pun bayak anak anak sekolah SMA yang ikut demo,alhamdulilah di wilayah kita taidak ada yang ikut turun,kami selalu berikan himbauna di setiap Apel upacara sebulan 2 kali kepada adik adik SMK jika klaian ikut turun kami akan buat jelek SKCK kalian itu lah arahn kami agar mereka paham dan mengerti ia setidaknya mop sedikit buat kebaikan,alhmdulilah mereka megerti dan tidak ikut turun ke jakrata demo kemaren.

Bahkan kemaren tanggal 20 kami turunkan anggota kami untuk bergabung memperbantukan Polsek Cikarang barat sebanyak 20 personil untuk pengamanan pelantika persiden, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM / YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.