Home / Nasional / Keunikan SMAN 1 Batujaya Dalam Memberikan Pengajaran Dan Himbauan Dan Prestasinya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Keunikan SMAN 1 Batujaya Dalam Memberikan Pengajaran Dan Himbauan Dan Prestasinya

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191022 WA0093 - Keunikan SMAN 1 Batujaya Dalam Memberikan Pengajaran Dan Himbauan Dan Prestasinya

LENSA HUKUM

BATUJAYA – KABUPATEN BEKASI

Sekolah SMA Negri 1 Batujaya kecamatan Batu Jaya yang terletak di jalan Kutaampel Batu Jaya dalam mendidik ada keunikan yang luar biasa,(22/10/2019).

Saat media Lensa hukum berkunjung kesekolah di sambut dengan baik oleh wakepsek sekaligus Humas ibu Herlina,Spd beliau pun memaparkan bahwasanya sekolah kita meskipun jauh dari kota di perkampungan tidak begitu kalah dengan sekolah yang ada di luar bahkan kemarin saja kita sudah mendapatkan mendali emas pada saat Lomba pencak silat se -Jabotabek.

LensaHukum.co.id - IMG 20191022 WA0038 - Keunikan SMAN 1 Batujaya Dalam Memberikan Pengajaran Dan Himbauan Dan PrestasinyaKemudian juga dapat perungu di paskibra senantiasa mendapat juara satu selanjutnya kemarin untuk lomba hapus sudah mulai beberapa siswa mengikuti dan kita senantiasa mengapresiasi, ” Ucapnya.

Dan di sekolah kita ada program – program harian,senantiasa di lakukan upacara di hari Senin dan di hari Selasa kita punya program time ia day dimana kita mengajak siswa dan guru- guru berbicara Inggris dan hari Rabu Sunda dimana kita bicara memakai bahasa itu kepada murid dan guru guru.meskipun keterbatasan.

Di hari Minggu pertama setiap bulan menyesuikan memaki kostum kebaya di hari Kamis pun ada program tanpa asap rokok jadi semuh free dari asap roko,di hari Jumat Minggu pertama ada program ke agamaan ngaji bareng , kemudian di Minggu berikutnya PHBS minggu bersih dan sehat dimana semuah siswa bersih – bersih dan kemudian ada interaksi di kelas tiga meminta siswa siswi membawa buku bacaan dari rumah dan baca bareng di lapangan degan guru,demikian setelah itu ada ferentasi. Seperti storytering untuk menceritakan kembali dan itu ada,Apresiasi nya, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191022 WA0092 - Keunikan SMAN 1 Batujaya Dalam Memberikan Pengajaran Dan Himbauan Dan PrestasinyaAlhamdulillah kemaren pun ada demo anak SMA ke Jakarta murid siswa kita tidak satupun yang ikut,langkah upaya kita selalu memberikan himbauan kepada anak -anak dan kerja sama dengan kesiswaan. Kita mengingat kan kepada siswa Jagan ikut terlibat di acara yang tidak penting dan tidak ada untung nya jadi alhamdulilah mereka mendegar dan mengikuti apa yang kita sarankan. Pungkasnya.

Ada cara khusus memberi kan saran dan himbauan yaitu hampir sama dengan sekolah lain regulasinya di setiap sekolah,kita berikan persuasif bicaranya dan bicara emosional beberpa anak tersebut yang berada indikasi kira kira anak ini takutnya . Alhamdulillah kalau kita bicara baik baik kepada mereka akhirnya tak satu terlibat, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.