Home / Nasional / Seorang Warga Kecewa Oknum BPN Kabupaten Bekasi Di Duga Menghilangkan Berkas Pembuatan Sertifikat Selama 5 tahun
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Seorang Warga Kecewa Oknum BPN Kabupaten Bekasi Di Duga Menghilangkan Berkas Pembuatan Sertifikat Selama 5 tahun

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191024 WA0090 - Seorang Warga Kecewa Oknum BPN Kabupaten Bekasi Di Duga Menghilangkan Berkas Pembuatan Sertifikat Selama 5 tahun

LENSA HUKUM

CIKARANG SELATAN – KABUPATEN BEKASI

Seorang warga Pemohon Sertifikat Tanah di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi,siang tadi mengadukan keluhkan pembuatan surat sertifikat selama lima tahun,Kamis (23/10/2019).

Pasalnya,pembuatan Sertifikat Tanah,anehnya Berkas yang telah di berikan oleh Pihak Notaris kepada pihak BPN dinyatakan Berkas Pengajuan Sertigikat Hilang, ” Ucap inisial SK,saat si Wawancarai Oleh Media Lensa Hukum. ” Bahwasanya saya membuat surat dari pemecahan ,melalu notaris ibu Bella selama ini saya menanyakan kepastian selama 5 tahun ini Pihak BPN Kabupaten bekasi tidak memberikan jawaban yang pasti kapan Sertifikat saya selesai dibuat,mereka hanya menjawab,Sabar dan sabar , dari penyerahan berkas dari BPN pun saya tanyakan sampai,saya lelah dan bolos kerja akan tetapi dari pihak BPN jawabnya berkas bapak hilang kata pihak BPN.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191024 203106 Gallery - Seorang Warga Kecewa Oknum BPN Kabupaten Bekasi Di Duga Menghilangkan Berkas Pembuatan Sertifikat Selama 5 tahunDan akan di ganti laporan koran kata pihak BPN , harapan saya kepada BPN tolonglah berkas saya di ganti dan kapan surat saya jadi ? Karna lima tahun saya tidak ada kepastian lima tahun saya menuggu menanyakan hanya janji dan jawaban hilang,dimana tanggung jawab dari Pihak BPN Kabupaten Bekasi, ” Ungkapnya.

Media lensa hukum mendatangi pihak Humas Santi meminta keterangan terkait pengaduan masyarakat dalam pembuatan sertifikat di paparkan dengan baik oleh Humas, ” Bahwa sanya SOP kami,enam bulan dalam pembuatan sertifikat secara global saya harus lihat dulu berkas nya seperti apa,karna di sini kita juga baru di buat Tim Humas dan pengaduan. Kita infentarisir kalau misalnya ada berkas lama belum selesai kita akan pelajari kendala – kendalanya,Ucap,Santi Selaku Humas.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191024 213825 Gallery - Seorang Warga Kecewa Oknum BPN Kabupaten Bekasi Di Duga Menghilangkan Berkas Pembuatan Sertifikat Selama 5 tahunMugkin disitu ada yang berkasnya tidak lengkap atau ada apa pada saat dari pengukuran. Kalau sudah masuk ketika ada pengaduan seperti sekarang ini,pastinya akan kita prioritaskan,kalau memang berkasnya sudah lengkap tidak ada masalah tidak ada kendala seperti itu, ” Ujar, Santi Humas.

Masalah berkas hilang oleh BPN sempat ada pengaduan di kita berkasnya hilang,memang karna dikita itu sering banyak terjadi perubahan kepemimpinan struktur pejabat- pejabatnya mugkin ada yang keselip atau memang oknum yang menghilangkan tetapi kita tidak tau siapa itu dam juga kita lagi dalam membangun renovasi 2019 pastinya,ada berkas yang tadinya disimpan dimana dipindah tanpa sepengetahuan yang punya berkas nah kita akan usahakan berkasnya kita cari mudah-mudahan ketemu berkas yang Hilang, ” Ucap,Humas.

 

 

 

 

 

( MARIAM /SULE / YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Satu Komentar

  1. Sama saya juga sudah berjalan tiga tahun sertifikat pecahan belum juga kelar2.. Sampai saat ini.. Di BPN kab bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.