Home / Nasional / Kegiatan Proyek Kontraktor Di Datangi Warga Di Setop Malam Hari Karena Tidak Sesuai RAB Dan Teknise
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kegiatan Proyek Kontraktor Di Datangi Warga Di Setop Malam Hari Karena Tidak Sesuai RAB Dan Teknise

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191027 120645 Gallery - Kegiatan Proyek Kontraktor Di Datangi Warga Di Setop Malam Hari Karena Tidak Sesuai RAB Dan Teknise

LENSA HUKUM

CIBUNTU – KABUPATEN BEKASI

Kegiatan proyek drainase di desa cibuntu kecamatan cibitung di jalan raya yang terletak di RT 015 RW 16. Pada malam hari sekitar jam 23:30 di datangi warga,Sabtu (26/10/2019).

Dari keterangan warga situ morang dan bidan Surya,bawsanya kami mendatangi proyek drainase ini karna kami kecewa dengan pemborong. Karna kami punya lahan di gali dan di pasang uditeh /udit lebih tinggi sama jalan raya nanati kami yang usaha bengkel ini sering masuk mobil tidak bisa bukan itu saja di atas uditeh yang mau di cor tidak di pasang behel besi oleh pemborong kami warga akhirnya membeli besi behel untuk di pasang di coran agar nantinya kuat, ” Ucapnya.

Dari berbagai keterangan warga yang mendatagi warga coran di atas udit dari Ujang jalan sana tidak memakai besi sehinga kami memberhentikan mobil molen untuk tidak ada kegiatan sebelum di pasang besi .padahal besi ada sudah di buat tukang akan tetapi tidak di pasang hanya di taruh tidak di gunakan. Lihat saya di sebah udit memakai bata merah yang di pasang coranya kurang semen di pegang saja roboh ini buktinya coran yang sudah ada kita lihat lagi kita buka coran apa kah ada besinya,jika tidak ada besi penahan coran akan kuat nantinya. ” Pungkasnya.

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191027 120717 Gallery - Kegiatan Proyek Kontraktor Di Datangi Warga Di Setop Malam Hari Karena Tidak Sesuai RAB Dan TekniseBidan Surya pun angkat bicara terkait proyek udit ini bahwasanya kita trimaksih kepada pemerintah akan tetapi kita sebagai warga tolong di perhatikan jalan untuk masuk rumah kita karna tinggi pemabatas Yudit kami kesulitan masuk mobil dan motor. Kalau mau ia di ratakan dan kerjaan pemborong Jagan asal asalan tidak pakai besi nanti belum lama jalan kita pakai ambruk bagai mana, ” Ucapanya.

Kepala tukang bernama Darso bahwasanya saya hanya pekerja dan kita kerjakan sesuai gambar dan tidak pake besi dan gambar di bawa laginoleh pelaksana saya jadi binggung, ” Ucapanya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191027 120755 Gallery - Kegiatan Proyek Kontraktor Di Datangi Warga Di Setop Malam Hari Karena Tidak Sesuai RAB Dan TekniseDari keterangan pengawas papan proyek memang tidak di pasang dan saya lupa nama CV nya dan kerjaan kita sepanjang 106 M.Pelaksana Erik .Saya pesan panbek taunya dari R,A,B. Taunya tidak ada saya bilang ke bos takut tidak kuat magkanya saya pesan besi behel kita pasang. Besi hanya di tertentu saja seperti untuk akses jalan masuk gang baru kita pakai besi, ” Pungkasnya.

 

 

 

Tidak di pasang papan angaran jelas tidak trsparsi publik sama saja membodohi masyarakat atas agaran APBD yang di dapat oleh pemborang. Saat proyek di kerjakan malam hari tanpa pengamanan jalan begitu pun mobil molen datang surat jalan tidak di terima oleh pelaksan,dikarnakan pelaksana yang bernama Erik tidak di tempat tukang pun tanpa di awasi di duga kerjaan asala asalan.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.