Home / Peristiwa / Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Di Lindas Truk Di Jalan Desa Lambang Sari
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Di Lindas Truk Di Jalan Desa Lambang Sari

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191028 230943 Point Blur - Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Di Lindas Truk Di Jalan Desa Lambang Sari

LENSA HUKUM

LAMBANG SARI – KABUPATEN BEKASI

Kecelakaan lantas di jalan propinsi desa Lambang sari kecamatan tambun selatan,sekitar jam 12:00 Wib truk pasir telah merenggut nyawa ibu rumah tangga bernama eliyanti umur 35 tahun,Senin 28 Oktober 2019.

Menurut keterangan warga di tempat Kejadian sekitar jam 12:00 Wib korban pulang dari tempat kerja dan melintas di jalan propinsi desa Lambang sari korban menyalip dan tergelincir lobang yang jalan rusak di depan sehinga korban jatuh dan ada truk pasir melintas melindas korban. Mayat korban pun di diamkan beberapa saat karna kesulitan untuk mendapatkan ambulan dan kita mencoba meminta ambulan desa tidak ada ada ambulan puskesmas pun tidak di kasih pakai,akhirnya mayat di angkut mobil milik matrial dan di bawa ke rumah sakit.

LensaHukum.co.id - IMG 20191028 WA0109 - Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Di Lindas Truk Di Jalan Desa Lambang SariProses pemakaman pun berlangsung setelah jenazah datang dari rumah sakit dan di sholat kan di masjid,almarhum eliyanti meninggalkan dua putra dan suami. Pemakaman pun sekitaran jam jam empat sore di iringi sanak saudara dan tetangga bahkan kepala desa Lambang sari ibu Pipit.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191028 231200 Gallery - Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Di Lindas Truk Di Jalan Desa Lambang SariDari keterangan kades lambag sari ibu Pipit bukan nya kita tidak memberikan pasilitas ambulan ,karna hari ini warga kita yang meniggal tiga orang jadi ambulan tidak bisa,karna mengantar mayat saya coba untuk memakai ambulan rumah sakit dengan menghubungi kapus lewat telpon tetapi tidak bisa ambulan puskesmas untuk jenazah. Ambulan puskesmas hanya untuk orany sakit, ” Ucap kades Pipit Himbauan saya kepada warga agar hati hati di jalan raya itu sering terjadi kecelakaan kita dari pihak desa sudah coba benarin jalan itu tetapi rusak kembali saya sudah ajukan propinsi untuk memperbaiki alhamdulilah pengajuan kita untuk 2019 ini sudah di verifikasi tinggal menuggu bulan nya untuk perbaikan , ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211221 231750 Gallery 310x165 - Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

Lsm Penjara Indonesia Sangat Menyayangkan Pejabat Main Game Online Saat Rapat Paripurna

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Rapat parnipurna di hadiri PLT Bupati, ketua Dewan, kepala Dinas, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.