Home / Sosial & Budaya / Kantor Pelayanan Samsat Tergenang Air Hujan Butuh Perhatian Dinas Terkait
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kantor Pelayanan Samsat Tergenang Air Hujan Butuh Perhatian Dinas Terkait

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191101 WA0047 - Kantor Pelayanan Samsat Tergenang Air Hujan Butuh Perhatian Dinas Terkait

LENSA HUKUM

CIKARANG – KABUPATEN BEKASI

Kantor pelayanan Samsat di genagi air hujan saat turun hujan sangat tidak enak dilihat mata dan pengunjung yang hendak melintas harus basah. Jumat (01/11/2019).

Dari keterangan Humas pak Viktor bahwsanya bukan tahun ini saja kita punya kantor terkena banjir dan sampah akibat aliran air. Sangat tidak enak dilihat mata kantor pelayanan Samsat terlihat kotor dan sampah dari masyarakat yang kuranganya menjaga kebersihan sehinga hujan datang belum seberapa besar sudah penuh air dan sampah karna saluran mugkin bisa kita bilang mampet, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191101 224456 Gallery - Kantor Pelayanan Samsat Tergenang Air Hujan Butuh Perhatian Dinas TerkaitHarapan kita sebagai humas istansi kantor Samsat agar pemerintah kabupaten terutama dinas PUPR agar melihat kantor kita saat hujan datang tergenang air dan bahkan surutnya air sekitar kurang lebih satu jam miris melihat pengunjung kita yang hendak keluar parkir sampai basah celananya dan jalan kaki pun tak busa di lalui karna genagan air. Semoga dinas terkait bisa benahi gotong gorong saluran jalan masyarakat. Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM / YAKUB )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.