Home / Politik & Hukum / DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik

LensaHukum.co.id - DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik 1 - DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik
DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik

 

LensaHukum.co.id, Pemalang – Kamis (05/10) Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia ( APKLI ) Kabupaten Pemalang resmi di lantik, bertempat di gedung SKB Pemalang Jln. Jendral Sudirman Timur No. 01 Comal – Pemalang, kepengurusan di kota Iklas ini langsung di ambil sumpah jabatan oleh ketua umum dewan pimpinan pusat APKLI, Dr. Ali Mahsum M. Biomed, turut hadir dalam acara tersebut beberapa pengurus dari DPD tetanga, seperti Kabubaten Batang, Brebes dan lainya,  nampak hadir pula dari pihak Koramil, Polsek,  Kecamatan Comal, Kesbangpol Kabupaten Pemalang dan tamu  undangan lainya. Ketua Umum APKLI , Dr. Ali Mahsum M. Biomed dalam sambutanya menegaskan, seluruh pengurus yang sudah di lantik harus mau dan mampu berjuang sesuai visi misi asosiasi.

“Saya tegaskan untuk semua saja yang menjadi pengurus harus mampu dan komitmen kepada aturan dan visi misi asosiasi, dan jika tidak mau akan lebih baik segera mengundurkan diri ” tegasnya.

“Karena kita akan memperjuangkan para pedagang kaki lima, jangan sampai saudara- saudara kita tersebut tergerus oleh sistem perekonomian modern yang tidak berpihak dan mengancam ekomomi kecil ” imbuh Ali Maksum.

LensaHukum.co.id - DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik 2 - DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik
DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik

 

Agus Yusuf, Ketua DPW APKLI Provinsi Jawa Tengah dalam kesempatan pidatonya mengatakan, setelah di lantik para pengurus DPD harus bisa membagi waktu karena organisasi adalah bagian dari individu, untuk itu loyalitas dan eksistenti di pertaruhkan ” katanya.

” Sebagai pengurus harus mampu mewarnai, membenahi dan berdedikasi kepada organisasi ” Jelas Agus.

Menurutnya, ia selalu membicarakan revolusi kaki lima untuk merah putih di setiap kunjunganya ke daerah karena revolusi harus sampai ke titik yang paling mendasar.

LensaHukum.co.id - DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik 3 - DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik
DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pemalang di Lantik

 

Sementara Ketua APKLI DPD Pemalang, Slamet Sriyono berharap seluruh jajaran pengurus segara merapatkan barisan untuk mewujudkan cita-cita bersama, yaitu men-sejahterakan masyarakat utamanya pedagang kecil.

“Kami berharap dengan adan kepengurusan APKLI di Pemalang, bisa memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Pemalang khususnya di bidang ekonomi kerakyatan ” harap Slamet Sriyono.

 ( Sumitro / Haris )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 005754 WhatsApp 310x165 - Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

Begal Motor Kembali Beraksi Di Jalan Bugelsalam Rancamalaka

  LENSA HUKUM  CIKARANG TIMUR – KABUPATEN BEKASI  Lensahukum.co.id Seorang Lelaki pengemudi Sepeda Motor.Oca,(49 tahun) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.