Home / Nasional / Kegiatan Proyek Jaling Di Kampung Lemah Abang Desa Karang Mukti Di Duga Tidak Sesuai RAB
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kegiatan Proyek Jaling Di Kampung Lemah Abang Desa Karang Mukti Di Duga Tidak Sesuai RAB

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191102 WA0040 - Kegiatan Proyek Jaling Di Kampung Lemah Abang Desa Karang Mukti Di Duga Tidak Sesuai RAB

LENSA HUKUM

KARANG MUKTI – KABUPATEN BEKASI

Pekerjaan jalan lingkungan (Jaling) yang sedang berlangsung pada Senin(28/10/2019) malam di Kampung lemah Abang RT001/004 Desa karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia Kab.Bekasi.

Dengan sumber dana APBD tahun 2019 pada Dinas Perumahan,Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi,dari pantauan kami awak media menilai pekerjaan pengecoran jaling tersebut tidak nampak papan proyek yang pasang,sehingga kami kesulitan untuk mengetahui volume kegiatan yang berlangsung.

LensaHukum.co.id - IMG 20191102 WA0047 - Kegiatan Proyek Jaling Di Kampung Lemah Abang Desa Karang Mukti Di Duga Tidak Sesuai RABTidak hanya itu,LPB nya juga di duga telah di campur dengan puing pecahan bata merah ,sehingga begitu nampak,ini merupakan salah satu dugaan kecurangan yang telah di lakukan oleh Pelaksana demi meraup keuntungan semata.

Dari ketebalan pun jauh dari standar,pekerjaan yang seharusnya di Kerjakan dengan ketinggian 15 Cm,namun ditemukan hanya 8 Cm.

Begitu berani para pelaksana/Pemborong melakukan Pencurian Volume,ini sudah keluar dari standar Kegiatan yang telah di berlakukan oleh dinas terkait dan aturan kontruksi.

LensaHukum.co.id - IMG 20191102 WA0041 - Kegiatan Proyek Jaling Di Kampung Lemah Abang Desa Karang Mukti Di Duga Tidak Sesuai RABUang negara yang seharusnya di manfaatkan dengan baik,namun di duga oknum Pelaksana/Pemborong yang masih saja berani demi keuntungan kantong nya sendiri.

Semoga Dinas terkait segera ambil tindakan tegas dan memblacklist nama perusahaan yang mengerjakannya.

Sampai berita ini ditayangkan,kami terus lakukan perkembangan informasi kepada Dinas Yang Terkait.

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.