Home / Nasional / Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Pejabat Baru Di Lingkungan Kecamatan Balapulang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Pejabat Baru Di Lingkungan Kecamatan Balapulang

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191105 WA0023 - Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Pejabat Baru Di Lingkungan Kecamatan Balapulang

LENSA HUKUM

BALAPULANG – KABULATEN TEGAL

Acara Lepas Sambut Camat dan Sekcam Balapulang di pendopo kecamatan Balapulang. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 70 orang,terdiri dari Forkompincam Balapulang,Paguyuban Kepala Desa kecamatan Balapulang,BPD,unsur struktural kecamatan Balapulang dan Margasari,para Kepala UPTD kecamatan Balapulang,UPK dan beberapa undangan lainnya,Selasa (05/11/2019).

Seperti diketahui Plt. Camat Balapulang sebelumnya,Muktarom,S.IP adalah juga Camat Bojong, saat ini mendapat tugas baru sebagai Camat Dukuhturi. Sementara Camat Balapulang yang baru,R. Bambang Suliarso,BA,sebelumnya adalah Camat Margasari dan Plt. Camat Pagerbarang.

LensaHukum.co.id - IMG 20191105 WA0021 - Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Pejabat Baru Di Lingkungan Kecamatan BalapulangDalam kesempatan ini juga dilaksanakan lepas sambut Sekcam Balapulang,Moh Irfan,SH,MH,dari Plt Sekcam Balapulang Ahmad Abdul Hasib,SE.MH.

Ketua Paguyuban Kepala Desa Balapulang,Suedi, S.Pd menyampaikan terima-kasih kepada Plt Camat Balapulang sebelumnya,atas bimbingan dan arahan beliau walau hanya 6 bulan saja. Sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Camat Balapulang definitif,bahwa Kepala Desa se kecamatan Balapulang,Insya Allah`siap mensukseskan Balapulang sebagai pilot project Bebas Korupsi Dana Desa, seperti yang disampaikan oleh Hasib,SE,MH.

Kapolsek Balapulang Iptu Suradi,mewakili Forkompincam,mengapresiasi kinerja mantan Plt. Camat Balapulang,meskipun hanya sebentar,namun pihak Forkompincam bisa terjalin kerjasama yang baik.

LensaHukum.co.id - IMG 20191105 WA0020 - Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Pejabat Baru Di Lingkungan Kecamatan BalapulangSedangkan untuk Camat Balapulang yang baru Iptu Suradi menawarkan diri,jika diperlukan tinggal japri saja,tidak usah terlalu formal. Kalau tidak ada tugas dari Polres,saya siap kapan saja,tegasnya.
Sementara itu,Muktarom mohon pamit dan minta doanya agar di tempat tugasnya yang baru sebagai Camat Dukuhturi dapat melaksanakan tugas dengan lancar. Meskipun,masik banyak PR yang belum dituntaskan,namun beberapa persoalan urgent di Balapulang sudah dapat diselesaikan. Baginya,selaku abdi negara, dimanapun tempatnya,itu merupakan tugas yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Bagi Camat Balapulang,Bambang Suliarso,B.A. Balapulang bukanlah tempat yang asing baginya,karena beberapa tahu yang lalu pernah menjabat sebagai Sekcam Balapulang. Bambang berpesan bahwa ia siap melayani kepentingan masyarakat Balapulang.
Acara lepas sambut diakhiri dengan ramah tamah dan saling tukar cendera mata,di iringi lantunan lagu diiringi organ tunggal,serta santap siang.

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.