Home / Peristiwa / Terjadi Laka Lantas Tol KM 328 Truk Dan Bus Pejagan Pemalang

Terjadi Laka Lantas Tol KM 328 Truk Dan Bus Pejagan Pemalang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191107 013826 Gallery - Terjadi Laka Lantas Tol KM 328 Truk Dan Bus Pejagan Pemalang

 

LENSA HUKUM

PEMALANG – JAWA TENGAH

Terjadi Laka lantas di jalan tol pejagan – pemalang km 328,antara truk pengangkut barang membawa peredam dan bus angkutan sewa dari Semarang menuju jakarta pada kejadian kecelakaan sekitar pukul 20:00 wib rabu, ( 06/11/2019).

Saat dimintai Keterangan Wartawan Media Lensa Hukum. Ariakta ditempat lokasi kejadian pertama (TKP) selaku,Kasad lantas Ajun.Komisaris polisi (AKP) polres Pekalongan.

Pasalnya terjadinya kecelakaan masih dalam praduga supir truk dan supir bus belum bisa dipastikan penyebab terjadinya masih dalam pengembangan,karna kondisi yang tidak memungkinkan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,karena korban kecelakaan masih dalam perjalanan ke rumah sakit dan dugaan sementara terjadinya kecelakaan kemungkinan besar diakibatkan kelalaian supir membawa kendaraan dalam keadaan mengantuk atau menggunakan handphone sewaktu perjalanan,sehinga tidak menguasai kondisi badan jalan dan kendaraan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191107 013232 Gallery - Terjadi Laka Lantas Tol KM 328 Truk Dan Bus Pejagan PemalangTruk dengan notase angkutan barang 2 ton oleng dan tidak dapat menghindari terjadinya berbenturan kencang dengan bus hingga terguling dibadan jalan dan Karena kondisi jalan yang memang kurang rata dan tidak ada sarter-sarter di badan jalan menyebabkan kendaraan terguling, ” Ucapnya.

Dari korban yang kita evakuasi dari TKP dari hasil pemeriksaan,untuk saat ini satu orang penumpang dari penumpang bus ada yang meninggal dunia dan belum kita ketahui indentitas nya dan korban lain luka-luka ringan dan dari supir truk dan kernet juga keadaan luka-luka ringan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191107 013252 Gallery - Terjadi Laka Lantas Tol KM 328 Truk Dan Bus Pejagan PemalangDari beban angkutan bawaan truk 2 ton,berupa barang peredam masih dalam ambang kewajaran dan masih kita dalami kapasitas beratnya. penanganan kecelakaan ini berkaborasi dengan pihak jasa marga agar dapat untuk di evaluasi,untuk itu kita minta bantuan pihak swasta karna ini memang tidak bisa mengunakan derek biasa,tetapi mengunakan derek of line otomatis,kita mengunakan bantuan rekan rekan petugas terkait jalan Tol, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191018 132002 Gallery - SMK Negeri 2 Cikarang Barat Berduka Atas Kepergian Adinda Nurlaela Apriliyani

SMK Negeri 2 Cikarang Barat Berduka Atas Kepergian Adinda Nurlaela Apriliyani

  LENSA HUKUM CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI Jumat Selasa 18 Oktober 2019,sebagai hari yang …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi