Home / Nasional / Pengerjaan Gedung Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon Akan Rampung Di kerjakan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pengerjaan Gedung Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon Akan Rampung Di kerjakan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191107 WA0028 - Pengerjaan Gedung Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon Akan Rampung Di kerjakan

 

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Dalam tahapan pengerjaan proyek pembangunan gedung perkantoran Imigrasi Kelas III Non TPI yang berada Jalan Paya Ilang Takengon Kabupaten Aceh Tengah di nyatakan akan rampung dikerjakan di akhir Desember 2019.

Hal itu disampaikan Direktur PT Adik Abang Qanita Pratama Junaidi melalui Sujanto saat ditemui wartawan pada Kamis (07/11/2019).

Dikatakannya, saat ini pengerjaan proyek gedung lantai satu ini sedang dilakukan plat beton wayer mess dan bugesting (pengemalan). Kemudian saat ini sudah dilakukan pengecoran dan di lanjutan dengan pengerjaan pemasangan batu bata untuk lantai satu.

LensaHukum.co.id - IMG 20191107 WA0027 - Pengerjaan Gedung Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon Akan Rampung Di kerjakanSesuai dengan pantauan Wartawan Lensa Hukum pantauan dilapangan,pengerjaan pembangunan gedung perkantoran Imigrasi Kelas III Non TPI Paya Ilang Takengon Kabupaten Aceh Tengah,sudah dilaksanakan hampir mencapai 40 %.

Begitu juga dengan talut (pagar keliling),yang saat inipun masih dilakukan pengerjaannya. pihak PT. Adik Abang Qanita Pratama kini telah menambah karyawan guna mempercepat proses pengerjaan gedung perkantoran Imigrasi kelas III non TPI ini,terang Direktur Junaidi melalui Sujanto Kepala Pelaksana Lapangan.

Disamping penambahan tenaga kerja pihaknya juga telah menambah jam kerja selama 16 jam dari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB yang terbagi dari dua ship bagi para pekerja, imbuhnya.

Dengan harapan dan tujuan tidak lain hanya untuk mengejar target yang telah ditentukan. Sehingga proses pengerjaan pembangunan gedung perkantoran Imigrasi Kelas III Non TPI Paya Ilang Takengon Kabupaten Aceh Tengah akan segera rampung dikerjakan sesuai dengan tepat waktu,  ” Ujarnya.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.