Home / Sosial & Budaya / Lepas Sambut Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Dari Pejabat Lama Ke Pejabat Baru

Lepas Sambut Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Dari Pejabat Lama Ke Pejabat Baru

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191108 WA0032 - Lepas Sambut Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Dari Pejabat Lama Ke Pejabat Baru

LENSA HUKUM 

TAMBUN SELATAN

Acara serah terima jabatan camat tambun selatan di laksanakan diRumah makan Wulan Sari tambun,jumat (08/11/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20191108 WA0030 - Lepas Sambut Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Dari Pejabat Lama Ke Pejabat BaruAcara lepas sambut di hadiri beberpa kepala desa tambun selatan,BPD se tambun selatan,kepala puskesmas setambun selatan. Danramil kepala UPTD Setambun selatan dan undagan lainya.

Kata sambuatan di ucapakan. Oleh kapus dan sekcam adapaun kata sambutan untuk jasa yang di pimpinan oleh mantan camat iman Santoso,Ucapan dari kepala puskesmas jati mulya terima kasih kepada mantan camat yang telah memimpin delapan puskesmas setambun selatan yang sudah mendapatkan Akreditasi,saya ucapkan terima kasih dan sosok mantan camat di mata saya sangat bersahaja dan baik, ” Ucapanya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191108 WA0029 - Lepas Sambut Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Dari Pejabat Lama Ke Pejabat BaruSambutan dari junaefi mengatakan saya akan selalu siap melayani masyarakat di kecamatan tambun selatan dan saya berharap dengan bergantinya kepemimpinan di wilayah kecamatan tambun selatan kita dapat bersama maju bersama. Terima kasih kepada senior saya yang telah memimpin kecamatan ini dengan baik, ” Ucapnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191109 WA0053 - FKDM Kabupaten Tegal Tingkatkan Pengawalan Pilkades Serentak Gelombang III

FKDM Kabupaten Tegal Tingkatkan Pengawalan Pilkades Serentak Gelombang III

  LENSA HUKUM SLAWI – TEGAL  Bertempat di Kafe Deso Brigif Slawi. FKDM Kabupaten Tegal …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi