Home / Politik & Hukum / Polres Metro Bekasi Melakukan Pembinaan Terhadap 77 Orang Dan Menahan 4 Tersangka Kriminal

Polres Metro Bekasi Melakukan Pembinaan Terhadap 77 Orang Dan Menahan 4 Tersangka Kriminal

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191108 WA0063 - Polres Metro Bekasi Melakukan Pembinaan Terhadap 77 Orang Dan Menahan 4 Tersangka Kriminal

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Polres Metro Bekasi melakukan pembinaan terhadap 77 orang dan menahan 4 tersangka yang terlibat tindak kriminal di wilayah hukum setempat.

“ Ini merupakan hasil operasi pra Sikat yang dilakukan oleh Polres dan jajaran Polsek,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi,AKBP.Rizal Marito kepada media.

LensaHukum.co.id - IMG 20191108 WA0062 - Polres Metro Bekasi Melakukan Pembinaan Terhadap 77 Orang Dan Menahan 4 Tersangka KriminalMenurut Rizal,telah dilakukan penyidikan terhadap 2 kasus yang melibatkan 4 orang yang ditahan dikarenakan melakukan tindak kekerasan yang menyebabkan orang meninggal dunia.

“ Ada 2 TKP. P,A dan S di wilayah Muara gembong dan A di lampu merah Pasir Gombong, ” Ucapnya.

Dikatakan Rizal,operasi sikat akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 26 November 2019 atau selama 14 hari. “ 24 jam kami melakukan upaya-upaya,siang juga preventif dari Babinsa,malam kita patroli, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191108 WA0061 - Polres Metro Bekasi Melakukan Pembinaan Terhadap 77 Orang Dan Menahan 4 Tersangka KriminalPihaknya tidak akan mentolerir tindak kejahatan di wilayah hukum setempat,oleh karena itu ia meminta kepada masyarakat agar memberikan segala informasi kepada kepolisian untuk memberantas segala tindak kejahatan.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191027 185532 WhatsApp - Warga Desa Setiadarma Keluhkan Pungutan Dana Sampah Dan Dana Kematian

Warga Desa Setiadarma Keluhkan Pungutan Dana Sampah Dan Dana Kematian

  LENSA HUKUM SETIADARMA – KABUPATEN BEKASI Persolan sampah tak kunjung henti di kabupaten Bekasi,adanya …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi