Home / Peristiwa / Truk Molen Pembawa Cor Beton Tergellincir
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Truk Molen Pembawa Cor Beton Tergellincir

LensaHukum.co.id, Kab. Pekalongan – Sebuah truk ‘molen’ SJM, pengangkut adonan cor beton tergelincir di Jalan Raya Lebakbarang, tepatnya di hutan kawasan Desa Bantar Kulon, Alas Temburung Lawas, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan usai mengecor jalan di Lebakbarang. Saat hendak parkir untuk kembali ke basecamp truk terperosok di selokan tepi jalan tersebut. Selasa (10/10) pukul 16.30 WIB.

 

LensaHukum.co.id - Truk Molen Pembawa Cor Beton Tergellincir - Truk Molen Pembawa Cor Beton Tergellincir
Truk Molen Pembawa Cor Beton Tergellincir

 

Warga yang melintas segera membantu mengevakuasi truk SJM tersebut, namun karena truk terlalu besar, hingga tidak dapat dilakukan evakuasi secara manual, warga sebagian besar adalah pengendara motor, pengguna jalan raya Lebakbarang.

Mito (35) warga Lebakbarang yang sedang mengendarai motor mengaku turut membantu mengevakuasi truk, namun karena truk terlalu besar, warga yang mencoba membantu evakuasi truk, mengaku tidak sanggup. “kami semua mau membantu tapi truck nya terlalu besar jadi tenaga kami tidak mampu….” tuturnya.

Melihat truk ‘molen’ gagal dievakuasi secara manual, para pekerja jalan akhirnya membuat jalan darurat untuk dilewati pengendara motor. Hal tersebut untuk mencegak kemacetan. “Pekerja jalan langsung membuat jalan darurat, agar bisa dilewati motor, biar nggak macet mas ….” Lanjut Mito.

Sementara itu, sopir truk ‘molen’ SJM kemudian menghubungi pt.tamaris hidro untuk mengirimkan truk derek ke lokasi kejadian di hutan kawasan Desa Bantar Kulon, Alas Temburung Lawas.

Saat berita ini diturunkan, truk derek dari PT. Tamaris Hidro sedang melakukan evakuasi truk ‘molen’ SJM yang tergelincir di lokasi kejadian. ( Sumitro/Haris )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi