Home / Nasional / Pelukis Air Brush Jalanan Jamari Asal Purwodadi 27 Tahun Berkarya

Pelukis Air Brush Jalanan Jamari Asal Purwodadi 27 Tahun Berkarya

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191111 211259 Video Player - Pelukis Air Brush Jalanan Jamari Asal Purwodadi 27 Tahun Berkarya

 

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Pelukis Air brush asal purwodadi jawa tengah yang mempunyai tempat Usaha atau Workshop di jalan Imam Bonjol Cikarang Barat kabupaten Bekasi,minggu (10 November 2019).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191111 213853 Gallery 1 - Pelukis Air Brush Jalanan Jamari Asal Purwodadi 27 Tahun BerkaryaJamari putra Mandiri salah seorang pelukis Air brush dengan berpenampilan Yentrik tangannya yang terampil menghasilkan karya luskisan yang mungkin dapat dilihat dari hasil karya beliau biasa ada di tergambar di bak Truk. Seni lukis otodidak ini sudah di gelutinya dari tahun 1992 hingga 2019 sudah 27 tahun lamanya berkarya lukisan Air Brush jalanan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191111 211641 YouTube - Pelukis Air Brush Jalanan Jamari Asal Purwodadi 27 Tahun BerkaryaMungkin penah lihat di setiap hasil karya jamari pelukis Air brush jalanan ini,kita pernah melihat ada lukisan yang ada si Bak truk maupun di Box mobil yang bertuliskan ” Selingkuh boleh saja Asal sayang jangan Sampai Hilang sama istri “. Ada juga ” Seng Akur Lanang Jagat “.

Disamping itu juga dengan hasil seni lukisan Air Bush jalanan dia juga punya chanel Yutube  ” SENIMAN JALANAN ” yang sudah menembuh angka 179 ribu subcribe.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191111 212547 YouTube - Pelukis Air Brush Jalanan Jamari Asal Purwodadi 27 Tahun BerkaryaSaat di Wawancarai Oleh Wartawan Lensa Hukum Mengatakan, ” Biasanya saya mengerjakan lukisan Airbush bak mobil truk kecil maupun truk besar dengan waktu sekitar 3 jam sampai 4 jam lamanya. Sedangkan kalau motor sekitar 1 jam hingga 1,5 jam. Kalau untuk motor saya kurang mas..jawabnya. karena kalau motor biasanya pakai Pola,Scand gambar dan di Mal,itu khusus biasanya kalau motor kalau itu saya tidak pakai. Kalau mau ya saya bisa langusng jadi dengan gambar yang mas punya langsung saya kerjakan jadi seperti itu. Intinya saya tidak mau ribet kalau mau saya kerjakan selama ini saya seperti itu, ” Ungkap, Jamari.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191111 214245 Video Player - Pelukis Air Brush Jalanan Jamari Asal Purwodadi 27 Tahun BerkaryaHarapan saya selaku Pekukis Air Brush Jalanan yang saya geluti selama ini pastinya agar lukisan saya makin lama makin bagus makin banyak di sukai selama mereka menyukai hasil hasil seni lukia saya ini, ” Ujar,Jamari,Pelukis Air Brush Jalanan.

 

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191211 012816 Gallery - Kapolsek Tambun Himbau Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat  Agar Jangan Percaya Orang Tidak Di Kenal

Kapolsek Tambun Himbau Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat Agar Jangan Percaya Orang Tidak Di Kenal

  LENSA HUKUM   TAMBUN – KABUPATEN BEKASI Rentan kejahatan Curanmor dan Tauran anak Sekolah …

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi